Tips Rumah : 4 Kegunaan bedak bayi yang tidak terduga

Infoproperti.com - Tidak hanya berguna untuk mengharumkan dan melembapkan badan bayi, ternyata bedak bayi juga memiliki manfaat lain untuk dirumah loh. Tidak percaya? Berikut beberapa kegunaan bedak bayi ...

  • propertidata
  • 2016.09.17
  • 273

    view

  • Tips Rumah : 4 Kegunaan bedak bayi yang tidak terduga

    Infoproperti.com - Tidak hanya berguna untuk mengharumkan dan melembapkan badan bayi, ternyata bedak bayi juga memiliki manfaat lain untuk dirumah loh. Tidak percaya? Berikut beberapa kegunaan bedak bayi dirumah.Mengharumkan sepatu

    Sepatu kamu bau? Jika iya tentu saja hal ini dapat menurunkan tingkat percaya diri kamu bukan? tidak perlu sedih karena ada cara mudah untuk megatasi sepatu bau di rumah. Kamu hanya perlu menaburkan bedak bayi ke dalam sepatu lalu diamkan selama 10 menit atau semalaman. Bedak bayi dapat menyerap bau keringat dan lembab pada sepatu kamu.

    Pengarum lemari pakaian

    Ingin lemari pakaian kamu wangi? Caranya mudah banget, kamu cukup meletakkan bedak bayi di bagian pojok lemari. Akan lebih baik apabila beda bayi diletakkan di bagin lemari utnuk baju gantung dengan begitu bau bedak bayi akan terserap oleh baju kamu.

    Mengatasi semut

    Di rumah banyak semut? Tentu sangat menggantu kan? Tenang, kamu bisa mengatasinya dnegan menggunakan bedak bayi. Cukup tabukarkan bedak bayi ke bagian yang dihuni banyak semut. Dengan begitu semut akan kabur dari rumah anda.

    Menghaluskan seprai

    Setelah beberapa hari digunkan biasanya seprai terasa lembab dan kurang nyaman digunakan. Nah, kamu bisa mengatasi hal ini dengan menaburkan bedak bayi pada sprai di rumah. Bedak bayi dapat menyerap lembab dan membuat sprai menjadi lebih licin dan sejuk.


    infoproperti.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci