Lagi, Cluster Di CitraRaya Habis Sebelum Launching

BERITA PROPERTI CitraRaya Tangerang kembali mencatatkan prestasi dalam penjualan cluster terbarunya Neo Benevento di kawasan Villaggio. Rencana grand launching yang akan dilaksanakan pada 17 september ...

  • propertidata
  • 2016.09.17
  • 300

    view

  • Lagi, Cluster Di CitraRaya Habis Sebelum Launching

    BERITA PROPERTI – CitraRaya Tangerang kembali mencatatkan prestasi dalam penjualan cluster terbarunya Neo Benevento di kawasan Villaggio. Rencana grand launching yang akan dilaksanakan pada 17 september 2016 mendatang dibatalkan. Pembatalan ini menyusul terjualnya 100% atas seluruh unit yang ditawarkan menjelang pelaksanaan Grand Launching.

    Di bulan Agustus 2016, CitraRaya juga mencatatkan prestasi serupa Sold Out 100% 1.000 unit Rumah di Kawasan BizHome, dan melihat masih tingginya antusiasme dan permintaan dari konsumen, maka segera di pasarkan Cluster Terbaru di kawasan BizHome yaitu Cluster JADE dengan jumlah unit terbatas.

    GM Marketing PT Ciputra Residence Yance Onggo mengatakan, Cluster Jade dipasarkan dengan harga mulai 310 juta termasuk PPN, KPR DP 10%, cicilan mulai 2,9 Juta per Bulan. Berada di Kawasan BizLink yang merupakan kawasan terpadu dengan total pengembangan seluas 100 Ha yang dikembangkan dengan tagline: An Integrated and Environmental-friendly Logistic, Residential and Commercial Park. Lokasi Strategis berada di dalam kawasan Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang serta dikelilingi oleh lebih dari 600 perusahaan dengan tenaga kerja lebih dari 240 ribu orang, Captive Market untuk Investasi dan Penyewaan.

    “The Time is Now jika mau tinggal sekaligus ber investasi di CitraRaya, harga tanah masih 4 juta per m2 (25% dari harga di Serpong dengan jarak radius 10 Km), padahal idealnya 50% dari harga di serpong yaitu sekitar 7,5 juta per m2, sehingga ada room kenaikan harga yang masih Masuk Akal sekitar 3,5 Juta per m2, ini kesempatan Emas, Fasilitas Skala Kota Mandiri terus kami tambah seperti EcoPlaza yang kami rencanakan Grand opening 21 Oktober 2016,” kata Yance dalam keterangan tertulisnya.

    propertynbank.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci