Ini Rezeki Renny pada Malam Takbiran Idul Adha

Peserta Kopetisi Rumah Sempit saat menjalani ibadah shalat. Foto: Rumah123/Jhony HutapeaKompetisi Rumah Sempit yang dihelat pada event Jakarta Property Week (JPW) 2016, di Kartika Expo Center, Balai Kartini, ...

  • propertidata
  • 2016.09.17
  • 292

    view

  • Ini Rezeki Renny pada Malam Takbiran Idul Adha

    Peserta Kopetisi Rumah Sempit saat menjalani ibadah shalat. Foto: Rumah123/Jhony Hutapea

    Kompetisi Rumah Sempit yang dihelat pada event Jakarta Property Week (JPW) 2016, di Kartika Expo Center, Balai Kartini, Jakarta Selatan, 9-11 September lalu, meninggalkan beragam kisah menarik para pesertanya.

    Rasa haru, senang, dan takut melanda ke-24 peserta selama mengikuti kompetisi. Beragam tantangan dihadirkan panitia untuk menguji ketahanan para peserta. Termasuk peserta yang bernama Renny Yuliana.

    Meskipun Renny akhirnya tak jadi pemenang utama, tapi dia tak terlalu kecewa. Mengapa? Karena menurutnya peluang untuk mendapatkan hunian senilai Rp300 juta sebagai hadiah utama memang kecil.

    "Tak semua peserta bisa jadi pemenang utama kan?  Meskipun setiap peserta jelas berkeinginan mendapat hadiah utama," kata Renny.

    Baca juga: Ciamiknya Kompetisi Rumah Sempit

    Bagi Renny, menempati urutan kedua sebagai pemenang sudah merupakan anugerah. Terlebih momen itu terjadi pada malam takbiran Idul Adha.

    "Kemenangan ini adalah rezeki yang Allah berikan kepada saya pada malam takbiran," katanya penuh syukur.

    Renny yang seorang karyawati Bank Mandiri ini tak menyangka dirinya sanggup melewati kompetisi selama tiga hari di ruang sempit 3x3 meter.

    "Saya juga tidak kepikir sanggup melewati semua tantangan di kompeti ini. Saya lihat Semua peserta dari awal sangat kuat secara fisik dan mental. Jadi, tak menyangka kalau saya bisa menempati posisi kedua sebagai pemenang," katanya. (Wit)

    rumah123.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci