Diguyur Air Berjam-Jam, Nyaris Karyawan Bank Ini Nyerah!

Para peserta Kompetisi Rumah Sempit JPW 2016 sedang menghadapi tantangan dalam ruang sempit berdinding kaca. Foto: Rumah123/iStockSiapa sangka Renny Yuliana, peserta Kompetisi Rumah Sempit besutan Rumah123 ...

  • propertidata
  • 2016.09.17
  • 308

    view

  • Diguyur Air Berjam-Jam, Nyaris Karyawan Bank Ini Nyerah!

    Para peserta Kompetisi Rumah Sempit JPW 2016 sedang menghadapi tantangan dalam ruang sempit berdinding kaca. Foto: Rumah123/iStock

    Siapa sangka Renny Yuliana, peserta Kompetisi Rumah Sempit besutan Rumah123 di ajang Jakarta Property Week (JPW) 2016, mampu jadi juara kedua. Wanita bertubuh langsing dan berjilbab ini jilbab ini berhasil membawa pulang satu unit sepeda motor matic, TV 32 inch, dan voucher belanja.

    Rejeki malam takbiran, begitulah ungkapan Renny, ketika bisa membuka gembok tercepat kedua setelah Risma Diyan Saputri (Juara 1). Posisi yang dia raih ini membutuhkan usaha dan perjuangan tersendiri.

    Baca juga: Ciamiknya Kompetisi Rumah Sempit

    Berbagai tantangan jelas dihadapi para peserta selama tiga hari (9-11 September), dalam ruangan kaca berukuran 3x3 meter. Tantangan demi tantangan yang dihadirkan panitia, dia hadapi dengan tangguh. Namun, ada satu tantangan yang nyaris bikin karyawati Bank Mandiri ini ingin menyerah.

    "Hujan (buatan) berjam-jam, sampai menggigil saya. Terus kami di-rolling sampai tiga kali. Itu hampir bikin saya menyerah. Nggak sanggup lagi," ucapnya kepada rumah123.com.

    Pada saat ingin menyerah, Renny justru termotivasi lagi ketika melihat teman-teman peserta lain tetap bertahan.

    "Apalagi Ani (juara ke-4) itu, dia bikin saya tetap bertahan sampai akhir kompetisi," ujarnya mengenang saat itu. (Wit)

    rumah123.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci