Daan Mogot Dikepung Apartemen, Ini Perumahan Terakhir Yang Dipasarkan

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Koridor Jl Daan Mogot, Jakarta Barat, termasuk salah satu kawasan yang propertinya cukup berkembang. Banyak yang mengincar kawasan ini karena letaknya dekat dengan bandara dan pusat bisnis Jakarta Barat. Karena terbatasnya lahan dalam dua tahun terakhir yang berkembang apartemen.

Perumahan Casa Jardin

Perumahan Casa Jardin

Paling tidak ada empat apartemen tengah dikembangkan, yaitu Terrace Mansion-Poin8, Green Park View, Sky Terrace, dan 19 Avenue. Sementara perumahan hanya ada tiga: Daan Mogot Baru, Casa Jardin, Daan Mogot Arcadia. Daan Mogot Baru dan Daan Mogot Arcadia sudah tidak memasarkan rumah. Daan Mogot Arcadia sudah cukup lama habis, sedangkan Daan Mogot Baru konsentrasi memasarkan apartemen Sky Terrace. Kini Casa Jardin satu-satunya yang memasarkan rumah tapak (landed house).

Perumahan yang dikembangkan PT Global Budi Perkasa ini memasarkan beberapa tipe rumah cukup besar di dua cluster, yaitu cluster Nicolaia dan Dianella. Terkecil tipe 115/90 seharga Rp2,5 miliar. Masih ada tipe 135/144, 176/144, 160/194, 170/209 seharga Rp3,3 – 4,6 miliar. Selain itu ada beberapa tipe hoek seharga Rp6 miliaran.

Di luar Casa Jardin pilihan rumah tapak di sekitar bandara, seperti Grand Duta Garden dan  Citra Garden.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me