Adonara Gandeng Room Today Simasindo

PERHOTELAN Tingginya persaingan di industri perhotelan saat ini, mendorong para pelaku bisnis hotel terus berinovasi menjalankan strategi. Seperti yang dilakukan oleh operator hotel nasional Adonara Hotel ...

  • propertidata
  • 2016.09.18
  • 401

    view

  • Adonara Gandeng Room Today Simasindo

    PERHOTELAN – Tingginya persaingan di industri perhotelan saat ini, mendorong para pelaku bisnis hotel terus berinovasi menjalankan strategi. Seperti yang dilakukan oleh operator hotel nasional Adonara Hotel Group, yang menggandeng Simasindo Group dan Continent Worldwide Hotel & Resort dalam pengembangan bisnis.

    Simasindo merupakan perusahaan yang belum lama ini mengakusisi Room Today.asia, aplikasi yang memberikan kemudahan bagi konsumen dalam mendapatkan kamar. Aplikasi online ini, sebagai salah satu booking engine yang bermarkas di Washington DC , Amerika  Serikat. Kelebihannya dibanding aplikasi sejenis adalah, mampu melakukan booking hotel dalam kondisi sangat mendadak, atau saat itu juga.

    “Untuk melengkapi portofolio perusahan di industri perhotelan, Simasindo Group bekerja sama dengan Adonara Hotel Group, sebagai mitra untuk mengembangkan bisnis perhotelan di Tanah Air. Dalam lima tahun kedepan, kami optimistis menjadi private equity yang layak diperhitungkan hingga mancanegara,” ujar President Direktur Simasindo Group, Erry Sulistya.

    Simasindo Group merupakan perusahan yang bergerak di sektor investment di bidang properti. Simasindo merupakan perusahaan afiliasi yang menginduk ke NorthCliff Capital Pte Ltd, di Singapura. Sedangkan Continent Worldwide Hotel & Resort merupakan hotel management company international, yang berbasis di Turki.

    Presiden Direktur Adonara Hotel Group, Ruben Amor menjelaskan,  NorthCliff Capital Pte Ltd yang berafiliasi dengan perusahaan lokal PT Simasindo Intitama terus berambisi melakukan ekspansi bisnis. “Pola kerja sama ini mampu membawa brand lokal untuk bersaing di tingkat Internasional di bidang pengembangan hotel management,” ujar Ruben.

    Saat ini, kolaborasi Simasindo,Adonara Group, dan Continent Worldwide tengah mengembangkan dan mengintegrasikan jaringan hotel di seluruh kota besar di Indonesia, seperti Bali, Jakarta dan kota lainnya, untuk mendukung pertumbuhan pariwisata Indonesia. Kolaborasi bisnis tersebut direalisasikan melalui pengembangan

    room today.

    propertynbank.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci