Philips Mengincar Kawasan Pariwisata

Big Banner
Philips Lighting Store LombokPhilips Lighting Store Lombok

Propertinet.com – Produsen lighting Philips terus merambah kota-kota di Indonesia untuk dibuka galeri pencahayaan Philips Home Lighting Store. Kali ini kota yang dirambah Philips adalah Mataram, Lombok, yang merupakan galeri pencahayaan ke-2 yang dibuka pada tahun ini sehingga total menjadi 23 galeri pencahayaan di seluruh Indonesia.

“Pertumbuhan sektor bisnis dan perhotelan yang luar biasa di Lombok membuat Mataram menjadi pilihan terbaik untuk lokasi Home Lighting Store terbaru kami. Lombok telah menjadi salah satu kota tujuan wisata dan kami sangat bersemangat untuk mendukung pertumbuhan pulau ini dengan memberikann solusi pencahayaan yang inovatif khususnya untuk sektor perhotelan,” ujar Chandra Vaidyanathan, Senior Vice President & Country Manager Philips Lighting Indonesia, saat membuka galeri pencahayaan di Lombok, akhir pekan lalu.

Philips Home Lighting Store yang baru ini memiliki luas 75 m2 yang terletak di Depo Jaya Bangunan, Jalan Brawijaya No. 112, Sweta, Mataram. Showroom ini akan menyasar para perancang interior, kontraktor, pemilik vila, hotel, dan pemilik rumah dengan menyediakan produk-produk pencahayaan dekoratif berteknologi canggih dan hemat energi. Philips menjamin ketersediaan produk lighting-nya dapat memenuhi kebutuhan pelanggan yang spesifik.

Ragam koleksinya juga akan menarik bagi semua kalangan mulai individu yang ingin memperbaharui rumah hingga perancang hotel dan vila yang ingin menciptakan suasana untuk mengundang para tamu. Konsumen juga akan mendapatkan keuntungan dari pencahayaan yang atraktif, tahan lama, dan hemat energi yang telah menjadi ciri pencahayaan dari Philips.

“Kami terus berkomitmen untuk memberikan solusi penuh makna yang dapat meningkatkan taraf kehidupan manusia melalui pengembangan solusi pencahayaan yang dapat mengurangi konsumsi energi secara signifikan. Kami juga akan terus menjaga kualitas pada semua solusi pencahayaan yang kami miliki untuk menciptakan suasana dalam berbagai penataan,” imbuh Chandra.

Di showroom ini selain mendapatkan produk-produk pencahayaan, konsumen juga dapat berkonsultasi dengan ahli pencahayaan dari Philips mengenai produk-produk yang sesuai kebutuhan. Pelanggan juga dapat membantu merencanakan aplikasi pencahayaan yang dibutuhkan. Galeri pencahayaan ini sendiri memiliki lebih dari 300 luminer dalam lima terma yang menginspirasi yaitu kontemporer, modern, ekspresif, klasik, dan historikal.

propertinet.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me