Sistem NUP Diterapkan dalam Penjualan Hunian di Cifest Cikarang

CIKARANG - Manajemen ISPI Group mengaku harus menerapkan sistem nomor urut pemesanan (NUP) dalam penjualan Cifest Cikarang, khususnya di proyek hunian de Valley tahap II. Pada saat peluncuran, produk klaster ...

  • propertidata
  • 2016.09.19
  • 314

    view

  • Sistem NUP Diterapkan dalam Penjualan Hunian di Cifest Cikarang

    CIKARANG - Manajemen ISPI Group mengaku harus menerapkan sistem nomor urut pemesanan (NUP) dalam penjualan Cifest Cikarang, khususnya di proyek hunian de Valley tahap II. Pada saat peluncuran, produk klaster de Valley langsung diserbu oleh konsumen.

    “Kami sudah lama menerapkan NUP untuk membatasi tingginya minat konsumen membeli properti di Cifest Cikarang. Kami menerapkan nomor urut pemesanan (NUP) untuk mendapatkan klaster de Valley tahap II,” kata Direktur ISPI Group Sindu Dwiarto, di Cikarang, belum lama ini.

    Dia menjelaskan, produk dari de Valley dalam waktu singkat, sebanyak 200 rumah langsung terjual habis. Konsumen yang membeli klaster de Valley mendapatkan harga perdana yang lebih murah. Karena harga setelah peluncuran lebih tinggi 5%.

    “Salah satu keunggulan dari produk ISPI Group di kawasan Cifest adalah kualitas bangunan dan juga keamanan dan kenyamanan buat konsumen,” ujarnya.

    Menurut dia, keuntungan lain memiliki unit rumah di kawasan Cifest Cikarang adalah banyaknya minat karyawan yang bekerja di kawasan industri untuk memiliki rumah kost. Hal itu dapat menjadi peluang investasi bagi yang memiliki rumah.

    Sindu mengatakan, kawasan Cibitung, Cikarang, dan Karawang, merupakan primadona kawasan industri sebagai basis industri perusahaan Jepang dan Korea. Proyek yang digarap ISPI Group dikelilingi oleh kawasan Lippo Cikarang Industrial Estate, Delta Mas, Hyundai, EJIP, Sumitomo, dan Delta Silicon. Kondisi itulah yang menjadi salahsatu alasan perusahaan terus mengembangkan proyek Cifest Cikarang diareal 300 ha. Cifest Cikarang kini telah dihuni sekitar 10.000 kepala keluarga (KK).

    Klaster de Valley ini memiliki beberapa tipe mulai dari tipe luas bangun(LB) 23 meter persegi (m2) dan luas tanah(LT) 60 m2, LB/LT 30/60 m2, LB/LT 36/72 m2 dengan harga mulai dari Rp300 jutaan per unit. Klaster de Valley ini memiliki unit terbatas yaitu 200 unit. “Kenaikan rata-rata unit di Cifest Cikarang setiap tahunnya sebesar 30% dan ini mejadi peluang investasi yang menarik, selain untuk ditempati,” ujarnya.



    Imam Muzakir/EDO

    Investor Daily

    beritasatu.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci