ISPI Group Luncurkan De Valley Tahap II

CIKARANG-Kebutuhan hunian yang masih cukup tinggi di kawasan industri Cikarang, Jawa Barat membuat pengembang properti, ISPI Group meluncurkan proyek terbarunya, De Valley tahap II. Proyek rumah tapak ...

  • propertidata
  • 2016.09.19
  • 211

    view

  • ISPI Group Luncurkan De Valley Tahap II

    CIKARANG-Kebutuhan hunian yang masih cukup tinggi di kawasan industri Cikarang, Jawa Barat membuat pengembang properti, ISPI Group meluncurkan proyek terbarunya, De Valley tahap II. Proyek rumah tapak itu bakal dibangun di atas lahan seluas 3 hektare (ha) dan menyasar kelas menengah atau pekerja, baik untuk hunian ataupun investasi.

    Komisaris Utama ISPI Group Preadi Ekarto mengungkapkan bahwa alasan perusahaan meluncurkan kembali de Valley, kebutuhan hunian di kawasan Cifest Cikarang masih sangat tinggi. Kebutuhan itu terutama bagi kelas menengah yang ingin memiliki rumah yang nyaman dan berkualitas.

    “Proyek kami berada di kawasan industri besar. Tentunya, kebutuhan hunian sangat tinggi dan kami pengembang terus bekerja keras untuk memenuhi permintaan masyarakat yang ingin memiliki rumah dan salah satunya adalah kami luncurkan de Valley,” kata Preadi, di sela peluncuran rumah tapak itu di Cikarang, baru-baru ini.

    Proyek De Valley, kata Preadi, berlokasi di kawasan Cifest Cikarang seluas 300 ha. Perekonomian di kawasan ini sudah tumbuh karena sarana komersial sudah lengkap, seperti hotel Whiz Prime Cifest Cikarang, Matador waterpark, apartemen Cordoba Residece, restoran Jepang, dan Giant.
    “De Valley ini dibangun diatas lahan seluas 3 hektar dan investasinya kami perkirakan menghabiskan dana Rp100 miliar,” kata dia.

    Direktur ISPI Group Sindu Dwiarto menambahkan, klaster de Vallley ini mengusung konsep “enjoy the quality of natural.” konsumen yang memiliki hunian di klaster de valley ini akan merasakan keuntungan. Baik untuk ditempati maupun juga untuk investasi. Lokasi de Valley berdekatan dengan kawasan industri Cikarang dan juga tidak jauh dengan exit tol Cikarang Barat.

    Klaster de Valley ini memiliki beberapa tipe mulai dari tipe luas bangun(LB) 23 meter persegi (m2) dan luas tanah(LT) 60 m2, LB/LT 30/60 m2, LB/LT 36/72 m2 dengan harga mulai dari Rp300 jutaan per unit. Klaster de Valley ini memiliki unit terbatas yaitu 200 unit. “Kenaikan rata-rata unit di Cifest Cikarang setiap tahunnya sebesar 30% dan ini mejadi peluang investasi yang menarik, selain untuk ditempati,” ujarnya.



    Imam Muzakir/EDO

    Investor Daily

    beritasatu.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci