Sukses di PIM, Rumah123 Kembali Siapkan Pameran di Balai Kartini Tahun Ini

Big Banner

Situs properti nomor satu di Indonesia, www.rumah123.com, telah usai menyelenggarakan Home & Property Expo @ PIM, di Mal Pondok Indah tepatnya di North Skywalk level 2. Acara pameran yang berlangsung sejak 6 – 12 April 2015 (kemarin) mendapat respon yang tinggi dari masyarakat. Hal ini jelas terlihat dari melonjaknya jumlah pengunjung yang memadati daerah pameran di hari penutupannya (12/4).

“Seperti yang sudah kami duga, pada weekend ini pengunjung Rumah123.com Home & Property Expo bertambah hampir dua kali dibanding weekdays, bahkan berdasarkan pembicaraan saya dengan beberapa exhibitors, mereka berhasil membukukan beberapa penjualan dan mendapat banyak data konsumen potensial” ungkap  Raetedy Refanatha selaku Head of Marketing Development Rumah123.

 

Tingginya minat pengunjung pada pameran yang menghadirkan berbagai produk dari developer dalam dan luar negeri ini, membuat pihak Rumah123 untuk kembali melaksanakan kegiatan ini dengan skala yang lebih besar. Dengan diselenggarakannya acara ini diharapkan bagi investor yang ingin berinvestasi di bidang properti dapat mempertimbangkan pilihan lokasi dan budget yang dimiliki.

 

“Kami akan terus mengadakan Rumah123.com Home & Property Expo sesuai dengan kebutuhan kastemer, baik di Jakarta maupun kota lainnya, dalam waktu dekat kami akan kembali mengadakan roadshow dengan skala yang lebih besar di Balai Kartini, Jakarta” ujar Raetedy.

Hendrik (34) seorang arsitek mengunjungi pameran di hari terakhir bersama keluarganya. Menurutnya acara ini menarik dan merasa tidak sia-sia mengisi akhir pekan mendatangi pameran tersebut. “Tak hanya memberikan banyak pilihan untuk berinvestasi, tapi juga memberikan inspirasi untuk desain-desain bangunan.”

Editor: Ferdinand Lamak / Foto: Naomi Sitorus

rumah123.com