Ini Dia Apartemen Tertinggi di Alam Sutera

Big Banner

Melengkapi tower yang telah diluncurkan sebelumnya, PT Sutera Agung Properti kembali memperkenalkan tower terbaru mereka di area apartemen Saumata, Alam Sutera, Tangerang, Banten.   

Bernama Saumata Suites, tower yang menyasar ke kelas menengah ke atas ini, dikembangkan di atas lahan seluas 1 hektare. Tidak hanya itu kini tower Saumata Suites menjadi satu-satunya bangunan tertinggi di kawasan Alam Sutera.  

“Melihat respons dari masyarakat akan kehadiran apartemen Saumata sebelumnya yang telah terjual 80 persen, maka kami segera meluncurkan Saumata Suites  yang menawarkan apartemen setinggi 40 laintai, sehingga tower ini menjadikan bangunan tertinggi di kawasan Alam Sutera,” kata Boy Noviandi, Marketing Director PT Sutera Agung Properti.

 

Apartemen ini terdiri dari 132 unit tersebut dijual dengan dua tipe yang berbeda, yakni tipe 3 bed room dengan luas 149,3 m2 dan tipe penthouse dengan luas 312,10m2. Tipe 3 bed room dijual seharga Rp28 juta per meter persegi, sementara untuk tipe penthouse dijual dengan harga Rp4,9 miliar. 

Layaknya sebuah apartemen mewah, Saumata Suites juga memiliki berbagai fasilitas mewah seperti kolam renang infinit, perpustakaan, function room dan lounge yang terletak di lantai yang sama.    

Boy mengatakan untuk membangun 2 tower ini, pihaknya harus rela menggelontorkan dana sekitar 1,2 triliun. Pihaknya menargetkan pembangunan Saumata Suites akan akan rampung selesai tahun 2018 mendatang, sementara untuk tower Saumata akan diserah terimakan tahun 2016. 

“Apartemen ini kami targetkan untuk mereka para keluarga mapan yang menginginkan memiliki hunian yang mewah dan nyaman untuk ditinggali,” jelas Boy Kepada Rumahku.com.

 

rumahku.com