ISPI Group Sukses Pasarkan De Valley Cifest Cikarang

Bekasi, mpi-update. ISPI Group meluncurkan cluster De Valley tahap kedua di Cifest Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, sebanyak 200 unit, Sabtu (17/9). Saat launching, semua unit rumah yang dipasarkan seharga ...

  • propertidata
  • 2016.09.19
  • 164

    view

  • ISPI Group Sukses Pasarkan De Valley Cifest Cikarang

    Bekasi, mpi-update. ISPI Group meluncurkan cluster De Valley tahap kedua di Cifest Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, sebanyak 200 unit, Sabtu (17/9). Saat launching, semua unit rumah yang dipasarkan seharga mulai dari Rp300 jutaan habis terjual (sold out) dan NUP (Nomor Urut Pemesanan) melebihi jumlah unit rumah yang dipasarkan.

    “Kami bersyukur karena setelah sukses meluncurkan tahap pertama sebanyak 160 unit enam bulan lalu,  ISPI Group meluncurkan tahap kedua dan kembali sukses.  Unit rumah di cluster De Valley yang mengusung konsep ’Enjoy the Quality Natural Living’ ini memang sangat menarik, tidak hanya untuk dihuni tapi juga sebagai media investasi. Tak heran, penjualannya sangat bagus,” ujar Sindu Dwinarto, Direktur ISPI Group seraya mengatakan total penjualan keseluruhan cluster De Valley mencapai Rp90 miliar.

    Lebih lanjut Sindu mengatakan, jika sebagai sarana investasi, properti yang ada di Cifest Cikarang jelas sangat menguntungkan.“Selain lokasi Cifest berada di pusat Kota Cikarang dan dikelilingi berbagai kawasan industri, kebutuhan akan hunian dan rumah kost juga sangat tinggi. Ini  juga berdampak pada kenaikan harga unit properti di Cifest yang setiap tahun mencapai 30%,”  kata Sindu.

    Sementara Komisaris Utama ISPI Group Preadi Ekarto mengungkapkan,  turunnya suku bunga dan diberlakukannya kebijakan amnesti pajak mendorong ISPI Group meluncurkan tahap kedua proyek residensial ini. “Kebijakan tax amnesty mulai berdampak postif, terlihat dari banyaknya pembeli unit-unit kami yang harganya di atas Rp400 juta. Dan profil pembeli unit-unit kami dengan harga Rp300 jutaan hingga Rp400 jutaan nggak tanya soal berapa harga rumahnya tapi malah tanya cicilannya per bulan yang memang langsung dipengaruhi oleh suku bunga,” ujar Preadi.

    Cluster De Valley sendiri merupakan bagian pengembangan Cikarang Festival (Cifest) Hill seluas 3 hektar dari total lahan 300 hektar. Adapun unit-unit yang dijual pada peluncuran kedua cluster De Valley adalah rumah bertipe 23/60, 30/60, dan 36/72, dan dipasarkan seharga Rp323 sampai Rp451 juta per unit. Lokasi Cifest Cikarang sangat strategis yakni dapat diakses melalui exit tol Cikarang Barat, tol Cibatu, dan nanti dapat diakses dengan Light Rail Transit (LRT).

    SedangkanKepala Cabang PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk  Wilayah Cikarang Bambang Prasetyomengatakan, kebutuhan rumah di kawasan Cikarang sangat tinggi yang berasal dari para pekerja di kawasan industri yang ada di Cikarang. ”Sejak tahun 2009 sampai saat ini kami memiliki 40 ribu debitur dengan dengan outstanding sekitar Rp3,8 triliun. Sementara yang sudah lunas sekitar 5 debitur,” ungkap Bambang.   YS



    mpi-update.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci