Bintaro Jaya Tawarkan Apartemen Murah Nonsubsidi

Housing-Estate.com, Jakarta - Bintaro Jaya dengan luas lebih dari 2.000 ha membentang dari kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, hingga ke Pondok Aren, Tangerang Selatan, menjadi ikon hunian dan favorit kalangan ...

  • propertidata
  • 2016.09.19
  • 350

    view

  • Bintaro Jaya Tawarkan Apartemen Murah Nonsubsidi

    Housing-Estate.com, Jakarta - Bintaro Jaya dengan luas lebih dari 2.000 ha membentang dari kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, hingga ke Pondok Aren, Tangerang Selatan, menjadi ikon hunian dan favorit kalangan professional di selatan Jakarta. Dengan perkembangan harga lahannya yang semakin mahal, menurut Henky Wijaya, Wakil Direktur Utama PT Jaya Real Property Tbk (JRP), pengembangnya, di Bintaro Jaya tidak mungkin lagi dikembangkan hunian murah.  Paling memungkinkan membangun apartemen murah non subsidi.

    Apartemen Emerald @Bintaro

    “Hitung-hitungannya sudah nggak masuk kalau dikembangkan untuk hunian murah, apalagi rumah bersubsidi program pemerintah. Kita membangun apartemen Emerald Bintaro (2,9 ha) di Jalan Jombang, Pondok Aren, harganya cukup murah Rp12 jutaan/m2,” ujarnya kepada housing-estate.com di sela-sela perayaan ulang tahun ke-55 Pembangunan Jaya di Jakarta, akhir pekan lalu.

    Henky menyebutkan  Bintaro Jaya masih punya stok lahan 500 ha.  Untuk pengembangan hunian menengah bawah Jaya Group memanfaatkan lahannya di Pasar Kemis, Tangerang, Banten, seluas 1.600 ha. Selain itu masih ada 300 ha di Sidoarjo, Jawa Timur. Di kedua kawasan itu akan dikembangkan rumah untuk para pekerja industri.

    Henky mengatakan karena sektor properti belum membaik pihaknya belum berencana melakukan ekspansi. Target penjualannya sama dengan tahun sebelumnya Rp2,4 triliun. Hingga Juli 2016 Bintaro Jaya membukukan penjualan Rp1,2 triliun. Untuk itu sebelum tutup tahun JRP akan membuka cluster dan tower baru apartemen di Bintaro Jaya.

    housing-estate.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci