Menghabiskan Waktu Bersama di Ruang Makan (Bagian 1)

Ilustrasi. Rumah123.com/istockphotoMakan bersama keluarga? Wah ini termasuk hal yang langka banget sekarang ini. Satu keluarga malah memilih sendiri waktu makan dan tempat makan.Kalau makan bersama-sama ...

  • propertidata
  • 2016.09.20
  • 354

    view

  • Menghabiskan Waktu Bersama di Ruang Makan (Bagian 1)

    Ilustrasi. Rumah123.com/istockphoto

    Makan bersama keluarga? Wah ini termasuk hal yang langka banget sekarang ini. Satu keluarga malah memilih sendiri waktu makan dan tempat makan.

    Kalau makan bersama-sama di luar dengan pergi ke restoran sih tentunya sering dan ini tidak bermasalah. Tetapi bagaimana kalau satu rumah tetapi memilih makan sendiri-sendiri.

    Ada yang ingin makan di ruang keluarga seraya menonton televisi, ada yang suka makan di beranda, atau malah makan di ruang tidur.

    Padahal makan bersama banyak manfaatnya lho. Karena itu kamu harus mulai lagi membuat tradisi makan bersama-sama keluarga.

    Baca juga: Memperindah Ruang Makan dengan Lukisan

    Ya, setidaknya satu kali dalam sehari kamu dan keluarga bisa makan bersama. Waktunya bisa saat sarapan sebelum kamu, pasangan, dan anggota keluarga lainnya memulai aktivitas.

    Tetapi kalau sarapan tentunya waktu bisa mepet karena semua ingin bergegas menuju kantor, sekolah, tempat kuliah, dan lainnya.

    Waktu lainnya bisa saat makan malam. Setelah seharian beraktivitas, kamu dan anggota keluarga lainnya bisa kerkumpul, bersantap, dan bercerita tentang apa saja yang bisa mempererat hubungan keluarga.

    Atau bisa juga saat makan siang tentunya ketika weekend saat semua tidak pergi ke kantor, sekolah, atau kampus. Ketimbang makan di luar, kamu dan keluarga lebih baik makan dan duduk bersama di meja makan.

    Nah, tunggu apalagi? Mulai besok, kamu harus memulai tradisi makan bareng anggota keluarga lainnya.

    rumah123.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci