Ariston Thermo Indonesia Dan ID12 Berkolaborasi

INSPIRASIAriston Thermo Indonesia dan ID 12 menjajaki kolaborasi atau kerjasama dalam pengembangan bisnis, khususnya mengenai desain interior sebuah bangunan. Hal ini tertuang dalam pertemuan di Montys ...

  • propertidata
  • 2016.09.20
  • 306

    view

  • Ariston Thermo Indonesia Dan ID12 Berkolaborasi

    INSPIRASI─Ariston Thermo Indonesia dan ID 12 menjajaki kolaborasi atau kerjasama dalam pengembangan bisnis, khususnya mengenai desain interior sebuah bangunan. Hal ini tertuang dalam pertemuan di Monty’s Restaurant, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. Tema perbincangan bersifat kolaboratif estetis desain interior, dimana alat pemanas air sebagai salah satu elemen penting yang melengkapi keindahan maupun kenyamanan dari keseluruhan desain interior sebuah bangunan.

    “Ariston Thermo Indonesia dan ID12 memiliki kesamaan visi mengenai estetika desain interior. Ariston adalah brand yang telah diakui untuk produk water heater dan menawarkan desain khas Italia yang elegan, yang dirancang oleh Umberto Palermo. Sedangkan id12, dikenal memiliki reputasi gemilang dalam industri desain interior,” ujar Marketing Director PT Ariston Thermo Feranti Susilowati dalam siaran persnya.

    ID12 adalah circle of friends yang terdiri dari 12 orang desainer interior Indonesia berbakat, muda, serta visioner. Pada beberapa kesempatan, id12 telah membuat pameran desain interior, salah satunya di Senayan City pada tahun 2014 silam. “Secara mendasar, dalam sebuah desain interior, unsur estetika dan fungsi sangat penting. Dan water heater Ariston, memenuhi kedua unsur tersebut,” jelas Host ID12, Roland Adam.

    Dikatakan Feranti, dari sisi desain, water heater Ariston memiliki bentuk desain modern, serta compact,  menghemat ruangan. Sedangkan secara teknologi, water heater Ariston dilengkapi oleh hot shower indicator, yang berfungsi untuk memberikan sinyal kepada pengguna bahwa suhu siap untuk digunakan.

    “Ariston mengembangkan teknologi Total Safety System (TSS), untuk menjamin keamanan dari penggunaan pemanas air Ariston. Pemilihan material juga dilakukan dengan selektif, sehinnga produk pemanas air Ariston anti-korosif. Jadi semua produk pemanas air Ariston memiliki daya tahan jangka panjang,” tegas Feranti.

    Ariston Thermo Indonesia (ATI), sambung Feranti, berkomitmen untuk terus menawarkan inovasi bagi kenyamanan, keamanan serta daya tahan produk secara maksimal. “Ketiga hal tersebut menjadi kekuatan dari pemanas air Ariston demi kepuasan dan loyalitas kosumen,” ujarnya.

    propertynbank.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci