Ciputra Tawarkan Rumah Kelas Menengah Bawah Rp 135 Juta di Jonggol

Big Banner

Jakarta -Grup Ciputra melalui PT Ciputra Development Tbk menawarkan hunian kelas menengah ke bawah di kawasan Jonggol, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Mereka menawarkan kluster baru yang diberi nama Bukit Tectona Citra Indah, Kota Nuansa Alam Timur Cibubur, dengan harga mulai Rp 135 juta/unit.

Kluster baru ini diluncurkan pada pameran Indonesia Property Expo 2015, pada 14 Februari 2015. Bukit Tectona merupakan kluster hunian ke-39 yang dikembangkan di Citra Indah.

Kluster ini berada di atas lahan seluas 8,5 hektar, dengan total unit yang dipasarkan sebanyak 385 unit. Dengan varian tipe terkecil 22/72 sampai dengan tipe 38/120. Harga jual mulai Rp 135 jutaan sampai dengan Rp 300 jutaan.

“Harga yang sangat terjangkau bagi kalangan middle to low,” kata Marketing Manager Citra Indah, Kota Nuansa Alam Timur Cibubur Sofyan Khabib dalam keterangan tertulisnya, Rabu (18/2/2015).

Sofyan mengatakan kluster baru ini untuk menguatkan kepedulian Ciputra Grup dalam mendukung kepemilikan rumah bagi masyrakat berpenghasilan rendah, sehingga mereka mampu memiliki rumah pertamanya.

“Sampai dengan saat ini sudah sekitar 20.000 unit rumah yang terjual di Citra Indah, angka yang sangat besar dan akan terus bertambah ke depannya. Dengan total area 800 hektar yang sudah dimiliki, pengembangan Citra Indah menuju kota mandiri akan semakin cepat diwujudkan,” katanya.

Ia mengatakan kluster Bukit Tectona ini merupakan pengganti dari kluster Bukit Chrysant yang telah dipasarkan awal November 2014, yang sudah hampir habis terjual unitnya.Next

finance.detik.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me