Kami Terkejut & “Verry Happy” SOHO Capital Raih PIA 2016

Jakarta, mpi-update.SOHO Capital mendapatkan penghargaan dari Properti Indonesia Award (PIA) 2016 kategori Property Development sebagai The Well Integrated Office Project in Jakarta. Kami terkejut namun ...

  • propertidata
  • 2016.09.20
  • 472

    view

  • Kami Terkejut & “Verry Happy” SOHO Capital Raih PIA 2016

    Jakarta, mpi-update. SOHO Capital mendapatkan penghargaan dari Properti Indonesia Award (PIA) 2016 kategori Property Development sebagai The Well Integrated Office Project in Jakarta.

    “Kami terkejut namun happy banget mendapatkan penghargaan PIA 2016. Kami juga bangga karena SOHO Capital sudah terjual 85%. Ini berarti animo business owner dan investor sangat tinggi terhadap kami.” Ujar Herlina Tamblin, GM Sales dan Marketing SOHO @Podomoro  City dalam siara pers.

    Di Indonesia,SOHO Capital merupakan satu-satunya perkantoran premium grade A. SOHO (Small Office Home Office) Capital melengkapi SOHO@Podomoro City yang menyediakan unit-unit kantor/hunian, serta mal Neo SOHO yang terhubung dengan Central Park Mall. SOHO Capital, Neo SOHO dan Central Park Mall  akan terhubung dengan akses jembatan semi terbuka ECO Skywalk.

    Agung Podomoro Land (APL) mendirikan gedung perkantoran SOHO Capital di tengah superblok Podomoro City. Melengkapi keberadaan SOHO Capital, PT Agung Podomoro Land juga telah meluncurkan pusat perbelanjaan Neo SOHO, sebagai destinasi gaya hidup baru di ibu kota. Rencananya Grand Opening akan dilakukan Desember 2016. (Ant.)

    mpi-update.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci