Pakai Nama Kota Dunia, Apartemen di Bekasi Ini Dijual Rp 200 Juta-an

Big Banner

Jakarta -Kawasan pinggiran Jakarta seperti Bekasi terus menjadi sasaran pengembang untuk membangun proyek properti. Misalnya pengembang pendatang baru di segmen apartemen, PT Starlindo Kapital Indonesia (SKI) yang bakal membangun apartemen Rp 200 jutaan.

Pengembang ini bakal meluncurkan apartemen Metropolitan Park tower 2, yang disebut Milan pada akhir Maret 2015, setelah tower pertama yaitu Paris sudah diluncurkan pada akhir 2014..

“Kami sebagai pemain baru untuk proyek yang high rise ini proyek perdana. Optimis melihat pasar apartemen mulai menggeliat lagi. Makanya kami memutuskan untuk melaunching tower kedua di bulan Maret ini,” kata Presiden Direktur PT SKI, Wahjono saat berbincang di Pacific Place, SCBD, Jakarta, Jumat (27/2/2015).

Wahjono mengatakan, apartemen ini akan dibangun dengan konsep tematik dengan nilai Rp 300 miliar (tower 1 dan 2) ini bakal dibuat berkonsep Kota Milan, Italia, sementara tower pertama dibuat berkonsep kota Paris, Prancis.

?”Kita juga bakal ada beach pool, infiniti pool, pokoknya kelas bintang 5,” katanya.

Ia optimistis proyek apartemen pertamanya ini bakal laku keras. Tower Metropolitan Park tower akan dibangun bersamaan saat peluncuran proyek ini di akhir Maret 2015.

“Serah terima pada Juli 2017 secara bertahap,” katanya.Next

finance.detik.com