Ketum REI Dipilih 29 November 2016

Jakarta - Tim Penjaringan Calon Ketua Umum DPP REI menetapkan dua kandidat ketua umum DPP REI periode 2016-2019. Kedua calon tersebut adalah Hari Raharta Sudrajat dan Soelaeman Soemawinata.Dua calon itu ...

  • propertidata
  • 2016.09.21
  • 456

    view

  • Ketum REI Dipilih 29 November 2016

     

    Jakarta - Tim Penjaringan Calon Ketua Umum DPP REI menetapkan dua kandidat ketua umum DPP REI periode 2016-2019. Kedua calon tersebut adalah Hari Raharta Sudrajat dan Soelaeman Soemawinata.

    “Dua calon itu siap maju dalam Munas REI nanti,” kata Ketua Tim Penjaringan REI, Adri Istamboel Lingga, di Jakarta, belum lama ini.

    Menurut dia, pada awalnya ada tiga calon kandidat yang masuk, namun satu calon yang diusung oleh DPD REI menolak untuk dicalonkan.

    Kedua calon tadi diwajibkan melakukan sosialisasi dari tingkat regional dan nasional. Masa sosialisasi akan berakhir pada 4 November 2016, sedangkan pemilihan digelar pada 29 November 2016.

    Hari Raharta saat ini menjabat Sekretaris Jenderal DPP REI, sedangkan Soelaeman Soemawinata adalah Ketua DPD REI Banten. Keduanya mengaku siap bertarung memperebutkan kursi ketua umum. Baik Hari maupun Eman sama-sama mengaku siap menang dan siap kalah.

    “Nanti REI harus dikelola secara dinamis, kolaboratif dan mengakar, serta membantu pemerintah dalam mewujudkan pembangunan sektor perumahan,” kata Hari.

    Sedangkan Soelaeman mengaku akan memperhatikan persoalan pengembang daerah.

    “Saya akan mendorong untuk bersama-sama selalu fokus menyelesaikan REI di daerah. REI harus lebih berwibawa, bermanfaat buat anggota, dan berkontribusi pada pembangunan bangsa dan negara dalam sektor perumahan,” katanya.



    Imam Muzakir/EDO

    Investor Daily

    beritasatu.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci