4 Bulan Lagi Citra Maja Raya Dapat Dihuni

Housing-Estate.com, Jakarta - Citra Maja Raya (2.000 ha), Maja, Lebak, Banten, termasuk salah satu perumahan paling sukses dalam memasarkan rumah. Dalam waktu kurang dari dua tahun (dipasarkan akhir 2014) ...

  • propertidata
  • 2016.09.21
  • 365

    view

  • 4 Bulan Lagi Citra Maja Raya Dapat Dihuni

    Housing-Estate.com, Jakarta - Citra Maja Raya (2.000 ha), Maja, Lebak, Banten, termasuk salah satu perumahan paling sukses dalam memasarkan rumah. Dalam waktu kurang dari dua tahun (dipasarkan akhir 2014) proyek hasil kerjasama PT Ciputra Residence (Ciputra Group) dengan PT Putra Asih Laksana (Hanson Land) itu berhasil menjual 7.500 rumah.

    Citra Maja Raya

    “Di sini kami membangun rumah murah, tipe 36/60 harganya Rp130 juta. Saat ini kami sedang membangun 2.000 unit yang serah terimanya dimulai Januari 2017. Sekarang penjualannya direm karena fokus pada pembangunan,” ujar Mary Octo Sihombing, Direktur PT Ciputra Residence kepada housing-estate.com di Jakarta, Rabu (21/9).

    Rumah yang sudah terjual itu mencakup 13 cluster dan seluruhnya segmen menengah bawah. Area yang akan dikembangkan pada tahap I seluas 430 ha. Pengembang sudah memegang izin untuk pengembangan 12 ribu unit rumah murah. Selain rumah pengembang juga melakukan pembangunan infrastruktur dan sarana penunjang lainnya secara serentak. Tujuannya saat serah terima nanti rumahnya dapat langsung dihuni. Infrastruktur yang dibangun mencakup jalan, jembatan, dan flyover.

    “Sekarang lagi sibuk-sibuknya karena pembangunannya sangat masif. Pembangunan rumah menelan dana Rp800 miliar, sementara infrastrukturnya Rp2 triliun. Nantinya juga dikembangkan rumah menengah seharga Rp400 jutaan,” imbuhnya.

    housing-estate.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci