Apartemen di Ciputat Siapkan Shuttle Bus ke Stasiun MRT

Housing-Estate.com, Jakarta - Awal tahun depan apartemen Ciputat Resort (1,3 ha) di Jalan RE Martadinata, Ciputat, Tangerang Selatan, Banten, akan dibangun. Proyek PT Megakarya Propertyndo itu terdiri ...

  • propertidata
  • 2016.09.21
  • 849

    view

  • Apartemen di Ciputat Siapkan Shuttle Bus ke Stasiun MRT

    Housing-Estate.com, Jakarta - Awal tahun depan apartemen Ciputat Resort (1,3 ha) di Jalan RE Martadinata, Ciputat, Tangerang Selatan, Banten, akan dibangun. Proyek PT Megakarya Propertyndo itu terdiri dua tower  sebanyak seribuan unit. Tower A setinggi 21 lantai mencakup 550 unit. “Penjualan tower A sudah mencapai 80 persen, pembangunannya paling lambat dimulai Maret 2017,”  ujar Becky, staf  pemasaran Ciputat Resort kepada housing-estate.com di Tangerang Selatan, Rabu (21/9).

    Apartemen ciputat resort

    Respon konsumen cukup baik. Pada saat diluncurkan pada Februari 2016 langsung terjual 150 unit.  Unit huniannya terdiri tipe  studio (19 m2) dan 2 kamar (30 m2) seharga Rp180 -Rp300 juta. Menurut Becky, harga apartemen yang dipasarkan paling murah di kawasan. Lokasinya dekat  jalan tol JORR W2 (Jagorawi-Cinere-Serpong) yang tengah dibangun.

    Apartemen di Ciputat juga dekat (5 km) dengan stasiun MRT Lebak Bulus, Jakarta Selatan, yang juga dalam pembangunan.  Tahap pertama angkutan cepat massal ini dibangun dari Lebak Bulus – Bundaran HI dengan waktu tempuh kurang dari 30 menit. Nantinya rutenya diperpanjang hingga Kampung Bandan, Jakarta Utara. Selain Ciputat Resort ada beberapa proyek apartemen sedang dibangun di Ciputat, antara lain Greenlake View (2.800 unit/5 tower), City Light 1.300 unit, Baileys Lagoon 1.200 unit, dan The Spring Residences 2.500 unit. Semaraknya pembangunan apartemen di Ciputat ini untuk meladeni kebutuhan hunian dekat Jakarta dengan harga terjangkau.  Saat ini harga rumah tapak di Ciputat rata-rata di atas Rp700 juta.

    Seperti apartemen pada umumnya, Ciputat Resort dilengkapi sejumlah fasilitas yang dibutuhkan kaum pekerja urban. Sebutlah baby & toddler day care untuk penitipan anak, kolam renang,  jogging track & gym, sky lounge, salon & spa, dan sebagainya. Pengembang juga akan menyediakan shuttle bus ke stasiun MRT Lebak Bulus.

    housing-estate.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait