Ayo, Bikin Dinding Kamu Tampil Beda

Ilustrasi. (Rumah123.com/istockphoto)Dinding rumah kamu polos? Wah nggak banget dong. Sudah nggak jamannya kalau rumah atau apartemen kamu tidak memiliki hiasan atau aksen yang membuat dinding kamu tampil ...

  • propertidata
  • 2016.09.21
  • 336

    view

  • Ayo, Bikin Dinding Kamu Tampil Beda

    Ilustrasi. (Rumah123.com/istockphoto)

    Dinding rumah kamu polos? Wah nggak banget dong. Sudah nggak jamannya kalau rumah atau apartemen kamu tidak memiliki hiasan atau aksen yang membuat dinding kamu tampil beda.

    Supaya dinding kamu tampil beda, kamu cari tahu bagaimana kamu menonjolkan sisi lain dari dinding. Caranya macam-macam lho.

    Mengecat Dinding dengan Warna Berbeda

    Kamu bisa mengecat warna berbeda untuk satu bagian dinding. Kamu bisa memilih warna yang kontras satu sama lain atau warna gradasi.

    Memasang Pajangan

    Banyak benda yang bisa kamu tampilkan untuk dipajang di dinding. Kamu bisa memasang cermin, lukisan, poster, dan lainnya. Ukuran, warna, bentuk, dan keunikannya harus kamu perhatikan sebelum dipajang.

    Memasang Wallpaper

    Wallpaper bisa kamu manfaatkan untuk dipasang di dinding. Kalau bosan? Ya, tinggal kamu ganti saja lagi. Selain wallpaper, kamu bisa memasang wall sticker atau cutting sticker.

    Baca juga: Memperindah Ruang Makan dengan Lukisan

    Menggunakan Batu Alam

    Mungkin kamu pernah melihat rumah kakek dan nenek yang menggunakan batu alam? Kamu bisa menconteknya lho. Selain batu alam, kamu bisa menggunakan material kayu untuk memperindah dinding.

    Memajang Karya Seni

    Letter Art atau tulisan di dinding bisa menjadi alternatif penghias dinding. Mau lebih keren lagi, kamu bisa membuat mural atau lukisan dinding. Nah, dijamin deh kalau dinding kamu bakal tampil beda.

    rumah123.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci