Ada Segitiga Emas Baru Rp 250 T di Cikarang, Apartemen Termurahnya Rp 600 Juta

Big Banner

Manado -Lippo Group melalui anak usahanya, Lippo Cikarang, membangun proyek segitiga emas baru di timur Jakarta Rp 250 triliun. Sampai saat ini, Lippo sudah menjual 3 tower apartemen atau kondominium di lokasi tersebut.

Mega proyek yang diberi nama Orange County (OC), akan dibangun Central Business District atau CBD, layaknya segitiga emas di Jakarta (Thamrin-Sudirman-Kuningan).

Orange County akan menjadi kawasan segitiga emas baru di Koridor Timur Jakarta yaitu Cikarang, Bekasi, karena lokasinya tepat di jantung area antara Lippo Cikarang, Delta Mas, dan Jababeka, serta memiliki akses gerbang tol tersendiri, yaitu exit tol Cibatu.

“Tiga tower sudah laku semua. Sudah laku semua,?” kata CEO Lippo Home Ivan Budiono, ?kepada detikFinance, di Hotel Aryaduta, Manado, Rabu (25/3/2015)

Kawasan Orange County, di area Lippo CBD telah dimulai pembangunan tahap pertama di atas lahan seluas 19,5 hektar yaitu pembangunan tower kondominium antara lain Irvine Suites dan Westwood Suites.

“Yang dua tower 1 hari kita luncurkan habis, tower yang ketiga 2 minggu lalu satu hari, bahkan nggak sampai satu hari habis semua. Sudah dibayar ini bukan booking fee, sudah closing sudah bayar,” kata Ivan bersemangat.

Ivan menambahkan, pihaknya cukup puas dengan capaian proyek ini. Menurutnya dengan harga termurah Rp 600 juta, apartemen atau kondominium yang ditawarkan Lippo sudah sesuai dengan pangsa pasar yang dibidik, pembelinya antara lain dari Jakarta, para pemilik pabrik, orang asing yang domisili di Indonesia, dan lain-lainNext

finance.detik.com