Ciputra Tawarkan Apartemen Kelas Menengah Newton di Ciputra World 2

Menurut Direktur Keuangan dan Sekretaris Perusahaan PT Ciputra Development Tbk. Tulus Santosa, Ciputra World 2 Jakarta atau CW2J terdiri dari dua menara apartemen. Sedangkan pada tahap pertama ini akan ...

  • propertidata
  • 2016.09.21
  • 175

    view

  • Ciputra Tawarkan Apartemen Kelas Menengah Newton di Ciputra World 2

    Menurut Direktur Keuangan dan Sekretaris Perusahaan PT Ciputra Development Tbk. Tulus Santosa, Ciputra World 2 Jakarta atau CW2J terdiri dari dua menara apartemen. Sedangkan pada tahap pertama ini akan dipasarkan 400 unit. “Kita mau lihat dulu seberapa besar animo masyaraat dengan membuka NUP (nomor urut pemesanan). Jadi, calon konsumen dapat membeli dengan harga Rp5 juta-Rp10 juta,” katanya.

    Dia mengatakan apartemen dengan nilai investasi Rp500 miliar ini merangkum tiga tipe yang ditawarkan. Ketiganya yakni tipe studio ukuran 25 meter persegi (m2), 1 kamar tidur 44 m2, dan dua kamar tidur 63 m2. Ciputra menargetkan 400 unit tersebut dapat terserap pasar sampai akhir tahun ini, sehingga perseroan dapat meraup penjualan sekitar Rp400 miliar.

    Sebelumnya, Direktur PT Ciputra Development Tbk, Artadinata Djangkar mengatakan apartemen berbentuk T ini dirancang pada sebagian lahan 2 hektar dari CW 2. Untuk membangun apartemen tersebut perseroan akan mengeluarkan gross development value atau GDV sekitar Rp1,4 triliun.

    Pihak Ciputra Group, katanya, sedang fokus menyasar pasar menengah dan optimistis dapat mencatatkan profit margin hingga 20%. “Itu angka minimum saja kaarena lokasinya yang strategis. Tak lama, pertumbuhan harga akan lebih cepat dan lebih tinggi lagi.” (PIT)

    jktproperty.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci