Strategi Kampanye  JGC Raih Penghargaan

BERITA PROPERTI-Setelah mengantongi Indonesia Property&Bank Award 2016 dan Properti Indonesia Award 2016 beberapa waktu lalu, Jakarta Garden City (JGC) kembali mendulang penghargaan dari media. Kali ...

  • propertidata
  • 2016.09.22
  • 836

    view

  • Strategi Kampanye  JGC Raih Penghargaan

    BERITA PROPERTI-Setelah mengantongi Indonesia Property&Bank Award 2016 dan Properti Indonesia Award 2016 beberapa waktu lalu, Jakarta Garden City (JGC) kembali mendulang penghargaan dari media. Kali ini, JGC meraih penghargaan kategori The Best Marketing Campaign (Perusahaan yang sukses dalam menjalankan kampanye pemasaran) di ajang Marketing Award 2016.

    Menurut dewan juri penghargaan tersebut, Jakarta Garden City piawai dalam melakukan strategi kampanye dan mampu menjadikan brand JGC semakin familier dan menjadi top of mind calon pembeli rumah. Hal ini terlihat dari penjualan yang meningkat dan kerjasama pemasaran dengan agen properti menyebabkan efek word of mouth yang sangat luar biasa.

    Diraihnya penghargaan ini merupakan sebuah prestasi membanggakan yang diraih bukan tanpa upaya keras dari semua tim manajemen Jakarta Garden City. Ke depan kami akan terus berupaya meningkatkan layanan kepada konsumen sehingga konsumen mendapatkan kepuasan dengan membeli properti di Jakarta Garden City,” ujar Sami Miettinen, Presiden Direktur PT Mitra Sindo Sukses, anak perusahaan dari PT Modernland Realty Tbk.

    Jakarta Garden City merupakan perumahan skala kota (township) seluas 370 hektar di Jl Raya Cakung-Cilincing, exit tol Cakung Timur, Jakarta Timur. Dalam pengembangannya, JGC dibagi dalam tiga kawasan besar, yaitu Garden City seluas 134 Ha, River Garden 100 Ha serta Lake Garden seluas 136 Ha. Garden City saat ini telah dibangun 80%, terdiri dari 6 cluster dan sudah mulai dihuni. Sementara River Garden masih dalam tahap pembangunan.

    ”Dari total lahan seluas 370 Ha yang dimiliki Jakarta Garden City, 120 Ha diantaranya sudah berhasil dikembangkan, sementara sisanya seluas 250 Ha nantinya akan direncanakan untuk pembangunan kawasan residensial berupa landed house dan apartemen serta kawasan komersial seperti gedung perkantoran serta tempat hiburan,” ujar Sami.

    propertynbank.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci