Ada Apartemen Rp 400 Jutaan di Tangerang, Mau?

Big Banner

Jakarta -Anak usaha BUMN PT PP Tbk (PTPP) yaitu PT PP Properti meluncurkan apartemen di kawasan Serpong, Tangerang, Banten. Apartemen yang diberi nama The Ayoma ini dibanderol dengan harga mulai Rp 400 juta sampai Rp 1,4 miliar.

Project Manager The Ayoma Nurjaman menuturkan, saat ini The Ayoma Apartment sedang dalam tahap finalisasi oleh pihak konsultan yang berasal dari Singapura. Pada tahap pertama, PT PP Properti berharap sekitar 600 unit pada tower pertama dalam waktu 6 bulan dapat terjual dengan target pendapatan kedua tower yang dikembangkan Rp 1 triliun.

Nurjaman mengatakan, apartemen tersebut terbagi menjadi beberapa kelas. Ada tipe studio 25 meter persegi seharga Rp 400 juta, tipe 1 kamar tidur 35 meter persegi Rp 600 jutaan, tipe 2 kamar tidur 52 meter persegi Rp 900 jutaan, hingga yang dibanderol Rp 1,4 miliar tipe 3 kamar tidur 75 meter persegi.

“Kami optimis rencana peluncuran The Ayoma Apartment kepada publik di pertengahan April 2015 mendatang akan terserap habis dari total 600 unit yang dijual pada Tower 1,” sebut Nurjaman dalam siaran tertulis, Minggu (8/1/2015).

General Manager Marcomm Ayoma Apartment PT PP Properti Djoni Satria menuturkan, apartemen ini menelan investasi sekitar Rp 500 miliar dan dikembangkan dengan nuansa alam dengan konsep avant grande. Dari total luasan 1 hektar proyek apartemen ini menyisakan 45% untuk lahan terbuka hijau.

“Pengembangan apartemen tidak selamanya identik dengan meratakan lahan. Tapi pengembangan juga bisa dengan tetap mempertahankan lingkungan sekitarnya. Sekitar 15 kuliner otentik asli Indonesia akan berada di hunian ini menambah keunikan apartemen yang dibangun pengembang plat merah ini,” tambah Djoni.

(zul/hds)

finance.detik.com