Ini Lho Langkah Mudah Mendesain Ulang Dinding Ruang Makan

Foto: Rumah123/Jhony HutapeaKamu bosan dengan ruang makan apartemen atau rumah kamu yang begitu-begitu saja? Saatnya kamu harus mengubahnya.Caranya? Mudah banget. Coba kamu pikirkan untuk menaruh sebuah ...

  • propertidata
  • 2016.09.22
  • 4017

    view

  • Ini Lho Langkah Mudah Mendesain Ulang Dinding Ruang Makan

    Foto: Rumah123/Jhony Hutapea  Kamu bosan dengan ruang makan apartemen atau rumah kamu yang begitu-begitu saja? Saatnya kamu harus mengubahnya.Caranya? Mudah banget. Coba kamu pikirkan untuk menaruh sebuah lukisan di dinding ruang makan kamu. Ada beberapa langkah mudah untuk mendesain ulang rumah makan dengan menempatkan lukisan.

    Memilih Tema Lukisan Sesuai Desain Ruang Makan

    Sebelum kamu membeli lukisan dan menggantungnya di ruang makan kamu, kamu cek dulu ruang makan kamu bertema apa, minimalis, modern, atau klasik?

    Menentukan Ukuran Lukisan

    Sebelum mendapatkan lukisan, ada baiknya kamu menghitung dulu luas ukuran ruang makan. Jangan sampai lukisan kamu terlalu besar untuk ruang makan.

    Baca juga: Memperindah Ruang Makan dengan Lukisan

    Menyelaraskan Warna Lukisan dengan Warna Tembok

    Kamu kepengen banget mendapatkan sebuah lukisan dengan warna ngejreng, tetapi  ternyata saat kamu gantung di dinding ruang makan kamu eh malah nggak nyambung. Sayang dong kalau sudah seperti ini.

    Mengatur Jarak Lukisan

    Kalau kamu mau menempatkan beberapa lukisan dalam satu bidang dinding, kamu harus bisa mengaturnya dengan baik. Jangan asal pasang sehingga bisa merusak pemandangan.

    Menggunakan Perekat Lukisan

    Kamu pasti ingin mendekorasi ulang ruang makan setiap saat. Untuk itu kamu jangan menggunakan paku untuk menggantung lukisan. Paku bisa merusak dinding. Kamu bisa menggunakan perekat untuk menggantung lukisan.

    rumah123.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci