Mau Tidur Nyaman? Coba Atur Ulang Penerangan

Ilustrasi. (Rumah123.com/iStockphoto)Setelah seharian beraktivitas, kamu pasti ingin beristirahat di kamar tidur dengan nyaman dan tenang. Tidur nyenyak pasti menjadi keinginan utama.Supaya kamu bisa ...

  • propertidata
  • 2016.09.22
  • 555

    view

  • Mau Tidur Nyaman? Coba Atur Ulang Penerangan

    Ilustrasi. (Rumah123.com/iStockphoto)

    Setelah seharian beraktivitas, kamu pasti ingin beristirahat di kamar tidur dengan nyaman dan tenang. Tidur nyenyak pasti menjadi keinginan utama.

    Supaya kamu bisa bobo nyenyak, tentunya kamu harus bisa menciptakan kamar tidur yang nyaman. Kalau tidak, bagaimana bisa betah berlama-lama di kamar tidur.

    Selain harus mendekorasi ruangan, kamu bisa mengatur penataan cahaya agar kamar tidur kamu di rumah atau apartemen bisa berubah menjadi lebih nyaman.

    Ada sederetan hal yang bisa kamu lakukan agar penerangan di kamar kamu bisa berubah. Yuk, cari tahu apa saja.

    Pertama, kamu harus menempatkan stop kontak dalam satu rangkaian agar tidak mengganggu interior ruangan. Kalau kabel rapi, tentu kamar terlihat lebih rapi dan nyaman.

    Baca juga: Jangan Sepelekan Fungsi Lampu di Ruang Makan

    Kedua, kamu harus memasang saklar lampu dekat ranjang, tentunya agar memudahkan kamu saat mematikan atau menyalakan lampu.

    Ketiga, kamu harus melengkapi pencahayaan dengan sistem dimmer, pastinya agar kamu bisa mengatur intensitas cahaya lampu sesuai keinginan.

    Keempat, kamu bisa menyembunyikan lampu di balik plafon alias indirect lighting, sehingga cahaya lampu tidak lagi menyilau. Cara ini ampuh untuk menciptakan suasana ruang tidur yang lebih nyaman lho.

    rumah123.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci