Marketing Award Tambah Motivasi Projek

JAKARTA Usai menggondol penghargaan Marketing Award 2016, manajemen PT Projek Properti Internasional, yakni pengembang Projek, mengaku bertambah motivasinya.Penghargaan ini merupakan buah kerja keras seluruh ...

  • propertidata
  • 2016.09.22
  • 344

    view

  • Marketing Award Tambah Motivasi Projek

    JAKARTA – Usai menggondol penghargaan Marketing Award 2016, manajemen PT Projek Properti Internasional, yakni pengembang Projek, mengaku bertambah motivasinya.

    “Penghargaan ini merupakan buah kerja keras seluruh tim Projek dalam memberikan layanan yang terbaik bagi tenaga pemasar dan pengembang properti. Penghargaan ini tentu akan menjadi motivasi bagi kami untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik,” kata Rosehida Rachmat Dewi, Chief Operating Officer Projek, dalam publikasinya, di Jakarta, Rabu (21/9) malam.

    Projek meraih Marketing Award 2016 untuk dua kategori, yaitu The Best Market Driving (Perusahaan yang menjadi pelopor produk tertentu). Dan, kategori The Best Innovation in Marketing (Perusahaan yang sukses berinovasi).

    Rosehida menjelaskan, perkembangan pasar properti saat ini membutuhkan jaringan pemasaran yang profesional dan serba cepat untuk dapat terhubung dengan informasi yang aktual dan dinamis. Namun, masalah keterbatasan jumlah pemasar properti disertai dengan waktu yang terbatas untuk bertemu klien menyebabkan lambatnya dan sedikitnya transaksi yang seharusnya dapat dicapai.

    Disisi lain para pengembang sangat membutuhkan tingkat penjualan yang baik untuk dapat menggerakkan cash flow proyeknya dengan cepat melalui tenaga pemasarnya. Baik itu melalui tenaga pemasar inhouse ataupun agen properti yang ada, namun juga tidak terbatas untuk siapa saja yang dapat menjual proyeknya dengan cepat.

    Menurut dia, Projek lahir untuk menjawab kebutuhan itu yakni sebagai jembatan penghubung antara para pengembang dan tenaga pemasar properti untuk memberikan informasi yang cepat, tepat, dan aktual.

    “Projek merupakan mobile apps berbasis Android dan IOS bidang pemasaran properti yang pertama dan satu-satunya di Indonesia untuk memberikan sebuah keuntungan bagi kedua belah pihak,” papar Rosehida.



    Edo Rusyanto/EDO

    Investor Daily

    beritasatu.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci