Kampanye Pemasaran JGC Raih Penghargaan

Jakarta Kampanye pemasaran yang dilakukan Jakarta Garden City (JGC) meraih penghargaan Marketing Award 2016, Rabu (21/9) malam. Penghargaan diberikan oleh Majalah Marketing itu untuk kategori The Best ...

  • propertidata
  • 2016.09.22
  • 433

    view

  • Kampanye Pemasaran JGC Raih Penghargaan

    Jakarta – Kampanye pemasaran yang dilakukan Jakarta Garden City (JGC) meraih penghargaan Marketing Award 2016, Rabu (21/9) malam. Penghargaan diberikan oleh Majalah Marketing itu untuk kategori The Best Marketing Campaign.

    ”Diraihnya penghargaan Marketing Award 2016 ini merupakan sebuah prestasi membanggakan bagi Jakarta Garden City. Prestasi ini diraih bukan tanpa upaya keras dari semua tim manajemen Jakarta Garden City. Ke depan kami akan terus berupaya meningkatkan layanan kepada konsumen sehingga konsumen mendapatkan kepuasan dengan membeli properti di Jakarta Garden City,” ujar Sami Miettinen, Presiden Direktur PT Mitra Sindo Sukses, pengembang JGC, dalam publikasinya, di Jakarta, Rabu malam.

    Dia menjelaskan, setelah menguasai 100% saham JGC dari Keppel Land Singapore bebeberapa waktu lalu, PT Modernland Realty Tbk terus menggenjot pengembangan dan pembangunan JGC. Dan juga disertai dengan pembenahan strategi pemasaran sehingga masyarakat mengetahui keunggulan-keunggulan yang dimiliki Jakarta Garden City dan akhirnya membeli properti di Jakarta Garden City, baik residensial maupun komersial. “Tak heran jika penjualan properti di Jakarta Garden City terus meningkat,” katanya.

    Sementara itu, Dewan Juri Marketing Award menilai, kepiawaian perusahaan dalam melakukan strategi kampanye mampu menjadikan brand Jakarta Garden City semakin familier dan menjadi top of mind calon pembeli rumah. Market share juga semakin luas dan tercermin dari penjualan Jakarta Garden City yang meningkat. Disamping itu, kerjasama pemasaran dengan agen properti menyebabkan efek word of mouth yang sangat luar biasa.

    Marketing Award adalah penghargaan yang diberikan kepada perusahaan dan brand yang dianggap memiliki strategi marketing yang tepat hingga mampu menciptakan kepemimpinan di industrinya. Ajang yang tahun ini memasuki usia ke-11 itu bertujuan memberikan inspirasi bagi perusahaan-perusahaan Indonesia untuk bisa menjadi perusahaan yang hebat. Selain itu, juga mendorong perusahaan agar terus membenahi strategi pemasarannya.



    Edo Rusyanto/EDO

    Investor Daily

    beritasatu.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci