Pengakuan Investor Properti Soal ‘Misteri Kepala Naga’ di Kawasan Banjir

Big Banner

Jakarta -Beberapa kawasan elit di Jakarta Utara disebut-sebut sebagai wilayah ‘Kepala Naga’ yang dianggap membawa ‘hoki’ atau keberuntungan. Padahal kawasan-kawasan ini menjadi langganan banjir, namun peminat atau investor properti di kawasan ini tetap tinggi.

Winda Lang, seorang pemilik apartemen di Green Bay Pluit, Jakarta Utara mencoba menceritakan pengalamannya berinvestasi properti di Jakarta Utara. Ia juga termasuk yang percaya soal konsep ‘Kepala Naga’ dalam menentukan lokasi properti yang menguntungkan untuk investasi

“Jangan salah ya. Perhitungan feng shui itu memang sepintas kayak klenik. Tapi itu ilmu pengetahuan loh. Itu ada hitungannya jadi bukan yang paranormal,” kata Winda kepada detikFinance, Selasa (10/2/2015).

Winda mengatakan konsep Kepala Naga, merupakan simbol keseimbangan kehidupan. Bahkan juga bisa diartikan sebagai kawasan yang bisa mendukung seseorang mendapatkan rezeki yang banyak.

“Kepala naga itu cuma simbol, karena kalau orang kita (Tionghoa) naga itu simbol rezeki,” katanya.

Ia mencoba mengilustrasikan, konsep kepala naga bisa diterjemahkan sebagai kawasan yang didukung oleh infrastruktur yang lengkap, misalnya soal akses jalan yang strategis.

“Nah, di sini (Pluit) itu jalur naga diterjemahkan fasilitas jalan, jalan tol dan akes ke mana-mananya gampang. Makanya naga di sini hidup. Terus roda perekonomiannya jalan. Di sini dekat tempat wisata,” katanya.Next

finance.detik.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me