Spring Air Luncurkan Kasur yang Bisa Disesuaikan dengan Kondisi Tubuh

JAKARTA, KOMPAS.com - Spring Air International melansir koleksi terbaru kasurnya yang bertajuk "All New Spring Air 2017" di Hotel Kempinski Indonesia, Jakarta, Kamis (22/9/2016).Acara yang digelar Massindo ...

  • propertidata
  • 2016.09.22
  • 424

    view

  • Spring Air Luncurkan Kasur yang Bisa Disesuaikan dengan Kondisi Tubuh

    JAKARTA, KOMPAS.com - Spring Air International melansir koleksi terbaru kasurnya yang bertajuk "All New Spring Air 2017" di Hotel Kempinski Indonesia, Jakarta, Kamis (22/9/2016).

    Acara yang digelar Massindo Group, pemegang lisensi merek Spring Air di Indonesia, Singapura, Malaysia, Brunei Darussalam, dan Vietnam ini menghadirkan berbagai macam tempat tidur premium dan teknologi teranyar produksi.

    Selain itu, acara ini juga dihadiri 500 tamu dari berbagai negara seperti Jerman, Belgia, Singapura, Mesir, Prancis, Luxemburg, China, Malaysia, dan Vietnam.

    "Pada kesempatan yang berbarengan dengan ulang tahun ke 90 Spring Air, kami memperkenalkan teknologi SmartComfort System pada produk kami," kata Global Chief Operating Officer of Spring International Eric Spitzer.

    Lebih lanjut lagi, Presiden Direktur Massindo Group Jeffri Massie menyatakan SmartComfort System merupakan inovasi terkini Spring Air untuk terus bisa eksis di tengah perlambatan ekonomi dunia.

    Bukan hanya itu, SmartComfort System dibuat Spring Air agar konsumen bisa menyesuaikan tingkat kekerasan kasur atau tempat tidurnya.

    "Adanya teknologi ini membuat konsumen bisa menyesuaikan tingkat kekerasan kasurnya sesuai dengan profil tubuh dan kebiasaan tidurnya dengan menghadirkan 16 variasi tingkat kekerasan," tambah Jeffri.

    Teknologi ini, sambung Jeffri, telah dipatenkan secara internasional dan hanya terdapat pada produk Spring Air.

    Selain memamerkan teknologi terbarunya, Spring Air juga melakukan peluncuran perdana produk-produk terbarunya seperti The Throne, Four Seasons, dan Back Supporter yang tergabung dalam rangkaian koleksi Spring Air 2017.

    properti.kompas.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci