Crown Group Tunjuk Petinggi Baru

Julian Sedgwick/Crown Group AustraliaPerusahaan pengembang berbasis di Sydney, Australia, Crown Group menunjuk Julian Sedgwick sebagai Global Head of Sales and Marketing.Perkenalan Sedgwick dilakukan ...

  • propertidata
  • 2016.09.22
  • 364

    view

  • Crown Group Tunjuk Petinggi Baru

    Julian Sedgwick/Crown Group Australia

    Perusahaan pengembang berbasis di Sydney, Australia, Crown Group menunjuk Julian Sedgwick sebagai Global Head of Sales and Marketing.

    Perkenalan Sedgwick dilakukan di kantor perwakilan Crown Jakarta di bilangan Jakarta Pusat pada Kamis, 22 September 2016.

    Sedgwick mengaku senang dengan bergabung dengan Crown. Dia memiliki pengalaman 16 tahun dalam pemasaran properti di tingkat internasional.

    Sebelumnya, pria asal Inggris ini bekerja di perusahaan properti Britania Raya, Marsh & Parsons dengan jabatan Head of International Business Development.

    “Kami sangat senang bisa menyambut Julian ke Crown Group karena kami terus tumbuh dan memperluas kehadiran kami di wilayah Asia,” ujar Chief Executive Officer (CEO) Crown Group, Iwan Sunito dalam rilis pers.

    Baca juga: WNI Jadi Salah Satu Pembeli Terbanyak Properti di Singapura

    Crown Group didirikan oleh Iwan Sunito dan Paul Sathio. Iwan merupakan arsitek lulusan University of New South Wales di Australia, sedangkan Paul merupakan sarjana teknik sipil lulusan Institute Technology of Sydney, Australia.

    Crown membangun proyek properti pertamanya di Bondi, Australia pada 1996 silam. Saat ini, Crown Group telah membangun dan mengelola sejumlah properti di Sydney.

    rumah123.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci