Tak Cuma Beli Hunian, Pameran Ini Juga Tawarkan Rumah Lelang

Big Banner

Jakarta -Selain menjual unit hunian tapak dan vertikal (apartemen), di pameran Indonesia Properti 2015 juga ditawarkan rumah bekas. Bank BTN sebagai penyelenggara acara telah menyediakan 600 lebih rumah bekas yang akan dilelang.

“Di sini juga ada rumah lelang. Kita ada juga Hall A di samping rumah baru juga ada rumah lelang,” ungkap Direktur Bank BTN Masyur S Nasution saat ditemui di JCC Senayan, Jakarta, Sabtu, (14/02/2015).

Harga limit yang ditawarkan juga cukup beragam mulai dari puluhan juta rupiah hingga miliaran rupiah.

“Mulai harga Rp 70 juta hingga miliaran,” imbuhnya.

Namun peserta lelang harus memenuhi berbagai syarat untuk dapat mengikuti proses lelang. Seperti menyetor uang deposit sebesar Rp 10 juta. Nantinya para peserta lelang akan dihubungi untuk mengikuti proses lelang.

BTN setidaknya telah menyediakan 639 unit hunian untuk dilelang. Lokasi hunian yang ditawarkan tidak hanya ada di wilayah Jabodetabek tetapi ada di Yogyakarta, Solo, hingga Jambi.

Harga limit rumah lelang paling murah ada di daerah Jonggol, Bogor yaitu Rp 46 juta. Rumah atas nama Sihar Sihotang berlokasi di Perum Citra Indah Cluster Bukit Palem Blok. 58 No. 12 memiliki luas 72 m2/36 m2. Next

finance.detik.com