Hunian Premium Berfasilitas Modern

Padatnya lingkungan Jakarta membuat developer melirik daerah lain untuk dikembangkan. Bogor menjadi salah satu lokasi terbaik berinvestasi properti.BOGOR - Kebutuhan hunian cenderung meningkat dewasa ini ...

  • propertidata
  • 2016.09.22
  • 717

    view

  • Hunian Premium Berfasilitas Modern

    Padatnya lingkungan Jakarta membuat developer melirik daerah lain untuk dikembangkan. Bogor menjadi salah satu lokasi terbaik berinvestasi properti.BOGOR - Kebutuhan hunian cenderung meningkat dewasa ini. Pun demikian, lokasi menjadi pertimbangan utama. Bogor adalah salah satu kota tujuan untuk berinvestasi, salah satunya pada bidang properti. Capital gain yang tinggi tiap tahunnya, menjadikan Bogor sebagai daerah pilihan teratas.

    Namun, tidak banyak developer yang mendahulukan penyediaan fasilitas dibandingkan memasarkan rumah. Salah satunya adalah PT Trimitra Dwi Selaras, yang mengembangkan perumahan Grand Parahyangan Estate di Jl Tumenggung Wiradiredja, Kelurahan Cimahpar, Kecamatan Bogor Utara, Bogor, Jawa Barat

    Beragam fasilitas modern seperti olympic size swimming pool, water boom, kolam arus dan menara luncur, lapangan futsal, hingga ruang serba guna yang besar akan terlihat ketika Anda memasuki gerbang utama Grand Parahyangan Estate. Hal tersebut belum ditambah dengan lingkungan yang asri dan hijau, serta sejuknya udara dari kawasan Puncak.

    “Fasilitas yang kami sediakan sangat ideal untuk keluarga yang putra-putrinya sudah sekolah SD-SMA. Banyak sekolah di Bogor yang bekerjasama dengan kami untuk menyelenggarakan belajar atau latihan renang di kolam renang kami,” ujar Dirut PT Trimitra Dwi Selaras, Developer Grand Parahyangan Aries Tresna Perdana, kepada infonitas.com beberapa waktu lalu.

    Saat ini Grand Parahyangan Estate memasarkan dua klaster. Klaster pertama yang bernama Hanjuang, menawarkan 30 unit rumah dua lantai bergaya art-deco dengan luas bangunan 110 m2 di atas kavling seluas 105 m2 hingga 204m2. Sejak diluncurkan di awal tahun 2015, Klaster Hanjuang sudah terjual sebanyak 16 unit, dan sebagian pembangunannya sudah memasuki tahap finishing.

    Klaster kedua bernama Handeuleum. Handeuleum merupakan hunian berkonsep modern-luxuris yang dibangun diatas lahan 5000 m2, dengan suasana alam Parahyangan yang eksotik. Handeuleum merupakan jawaban terhadap tingginya permintaan masyarakat. Handeuleum dibangun sebanyak 24 unit dengan type cluster  90/72 m2, yang terdiri dari 2 lantai , 3 kamar tidur, ruang keluarga, ruang makan, dapur, 2 kamar mandi , kamar pembantu dan ruangan penunjang lainnya.

    Di luar dua klaster tersebut developer juga sudah mengalokasikan lahan 1,5 ha untuk mengembangkan hunian berkonsep resort. “Kami juga sudah memiliki lahan 20 ha di seberang jalan Klaster Hanjuang dan Handeuleum untuk pengembangan lima tahun mendatang,” kata Aries.

    Menurut Aries, selain sejumlah keistimewaan yang telah dipaparkan, Grand Parahyangan Estate juga masih memiliki lima keunggulan lain. Seperti berlokasi dekat pusat kota Bogor, kualitas bangunan kelas satu, jumlah unit terbatas, konsumen dapat menikmati investasi yang cukup tinggi sebesar 15 persen per tahun, hingga kemudahan akses.

    Grand Parahyangan Estate berlokasi diantara dua jalan tol yakni Bogor Outer Ring Road (BORR) dan exit tol Baranangsiang di ruas Tol Jagorawi. “Dari tol BORR menuju lokasi melalui Tanah Baru juga dekat, hanya 5 menit,” tambahnya.

    infonitas.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci