Dekat CitraRaya Tangerang Ada Rumah Dengan Cicilan Rp1,2 Juta

Housing-Estate.com, Jakarta - Wilayah Kabupaten Tangerang, Banten, masih banyak menawarkan rumah murah. Lokasinya dekat kawasan yang sudah berkembang, fasilitas memadahi, dan tersedia sarana transportasi ...

  • propertidata
  • 2016.09.22
  • 718

    view

  • Dekat CitraRaya Tangerang Ada Rumah Dengan Cicilan Rp1,2 Juta

    Housing-Estate.com, Jakarta - Wilayah Kabupaten Tangerang, Banten,  masih banyak menawarkan rumah murah. Lokasinya dekat kawasan yang sudah berkembang, fasilitas memadahi, dan tersedia sarana transportasi. Salah satunya Cikupa Permai di dekat CitraRaya Tangerang. Perumahan yang dikembangkan PT Jaya Protindo di Jalan Raya Dukuh, Cikupa, Tangerang, itu menawarkan rumah tipe 30/60 seharga Rp201 juta. Perumahan ini menjadi alternatif karena di township besutan Ciputra Group seluas 2.700 ha itu yang paling murah di atas Rp500 juta.

    Cikupa Permai

    “Lokasi perumahan kami sangat strategis, ada pasar, rumah sakit, dan dilalui angkot 24 jam. Fasilitas bisa memanfaatkan yang ada di CitraRaya,” ujar Tyo, staf  pemasaran Cikupa Permai kepada housing-estate.com di Tangerang, Kamis (22/9).

    Cikupa Permai yang dibangun di area seluas 8 ha  sudah terjual 70 persen. Respon konsumen cukup bagus karena harganya cukup kompetitif. Konsumen yang ingin tinggal di Cikupa tapi tidak mampu membeli di CitraRaya biasanya melirik Cikupa Permai. Pengembangannya cukup baik dan dekat dengan sekolah. Menuju gerbang tol Curug atau Bitung sekitar 20 menit.

    Konsumennya sebagian besar bekerja di kawasan industri di sekitar Cikupa, Tigaraksa, dan Balaraja. Pengembang bekerjasama dengan sejumlah bank penyalur KPR untuk program cicilan tetap dan uang muka Rp10 juta.  “Konsumen yang mengambil depe ringan dengan tenor 20 tahun cicilannya Rp1,2 juta per bulan. Ini kesempatan bagi pekerja yang punya gaji Rp5 jutaan,” imbuhnya.

    housing-estate.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci