Hong Kong Kingland dan Alfaland Luncurkan Kingland Avenue Serpong

JAKARTA - PT Hong Kong Kingland dan Alfaland Group meluncurkan proyek Kingland Avenue Serpong pada Jumat (23/9). Proyek ini menawarkan konsep integrated development 5 in 1 yang terdiri atas apartemen, ...

  • propertidata
  • 2016.09.23
  • 804

    view

  • Hong Kong Kingland dan Alfaland Luncurkan Kingland Avenue Serpong

    JAKARTA - PT Hong Kong Kingland dan Alfaland Group meluncurkan proyek Kingland Avenue Serpong pada Jumat (23/9). Proyek ini menawarkan konsep integrated development 5 in 1 yang terdiri atas apartemen, perkantoran, condotel, dan commercial retail.

    President Director PT Hong Kong Kingland Timothy Chang mengatakan pada tahap pertama akan dibangun tower kondomunium The Venetian dengan mengusung konsep smart loft. The Venetian sejumlah 600 unit telah dipasarkan pada Agustus 2016.

    Timothy mengatakan, sejak dipasarkan, The Venetian sudah menggaet minat pasar. Hal ini terbukti dari jumlah Nomor Urut Pembelian (NUP) yang sudah terjual lebih dari 85% atau sekitar 538 unit.

    "Ini menggambarkan kepercayaan konsumen terhadap properti mulai kembali bangkit. Khususnya konsep the smart loft kondominium ini, mendapatkan respons yang cukup bagus," katanya.

    Sementara, Timothy mengatakan, Kingland Avenue yang dibangun di atas lahan seluas 22.000 m2 diperkirakan membutuhkan investasi sebesar Rp 5 triliun. Proyek ini akan dirancang oleh arsitek internasional OLBN yang telah menangani berbagai projek prestisius seperti renovasi Gedung Putih di Amerika Serikat.



    Laila Ramdhini/EDO

    Investor Daily

    beritasatu.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci