Aktivitas CSR, Triniti Dinamik Gelar Donor Darah

Serpong - Perusahaan pengembang, PT Triniti Dinamik, menggelar kegiatan Corporate Social Responsibilty (CSR) bagi warga sekitar site project Springwood Residence. Kegiatan yang digelar bersama PT Pembangunan ...

  • propertidata
  • 2016.09.23
  • 198

    view

  • Aktivitas CSR, Triniti Dinamik Gelar Donor Darah

    Serpong - Perusahaan pengembang, PT Triniti Dinamik, menggelar kegiatan Corporate Social Responsibilty (CSR) bagi warga sekitar site project Springwood Residence. Kegiatan yang digelar bersama PT Pembangunan Perumahan (PP) selaku main contractor proyek ini, dilakukan dalam bentuk aksi sosial donor darah.

    "Sebagai bentuk tanggung jawab terhadap warga masyarakat, khususnya di sekitar proyek Springwood Residence, aksi sosial ini diharapkan dapat meringankan beban bagi mereka yang membutuhkan. Aksi donor darah ini, diharapkan berdampak positif dan membantu masyarakat," kata Direktur Utama PT Triniti Dinamik, Samuel S Huang, dalam siaran persnya yang diterima Beritasatu.com, Jumat (23/9).

    Kegiatan donor darah ini, lanjut Samuel, merupakan yang pertama kali dilaksanakan pihaknya. Rencananya, lanjut dia, kegiatan ini akan rutin dilaksanakan oleh pihak perusahaan, minimal setahun sekali. Dikatakan Samuel, donor darah ini diikuti oleh 150 orang pedonor yang berasal dari masyarakat sekitar di Tangerang, jajaran manajemen dan karyawan PT Triniti Dinamik.

    "Kegiatan ini adalah bentuk sumbangsih dan keterlibatan langsung PT Triniti Dinamik terhadap kegiatan sosial dalam rangka membantu masyarakat pada umumnya. Untuk kegiatan seperti ini, akan kamu upayakan menjadi agenda rutin dan dapat digelar setiap tahun," jelas Samuel.

    Aksi sosial kegiatan donor darah ini dihadiri oleh jajaran Komisaris dan Direksi PT Triniti Dinamik, Ketua DPD REI Banten Soelaeman Soemawinata, Danramil Serpong Mayor ARH Muliyadi, direksi Trimatra selaku manajemen konstruksi dan sejumlah konsumen pembeli unit, kalangan perbankan serta undangan lainnya.

    Sebagai pengembang, kata Samuel, PT Triniti Dinamik juga terus melanjutkan pengembangan proyek Springwood Residence. Saat ini, proyek dengan nilai Rp 850 miliar itu, tengah digeber pembangunannya dengan menggunakan jasa biro arsitek asal Polandia, Oozn Design. Biro arsitek ini, papar Samuel, terkenal dengan hasil karyanya yang sudah diakui di dunia.

    "Direncanakan awal tahun 2017 mendatang, kami sudah melakukan topping off dan Akhir tahun 2017 nanti kami sudah bisa melaksanakan serah terima unit Springwood Residence," kata Samuel.

    Feriawan Hidayat/FER

    BeritaSatu.com

    beritasatu.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci