Bertabur Berlian Swarovski, Kasur Ini Lebih Mahal dari Rumah Subsidi

JAKARTA, KOMPAS.com - Spring Air meluncurkan kasur kelas premium dengan harga mencapai ratusan juta rupiah untuk pasar Indonesia dan internasional.Spring Air merupakan produsen kasur global yang bermarkas ...

  • propertidata
  • 2016.09.23
  • 951

    view

  • Bertabur Berlian Swarovski, Kasur Ini Lebih Mahal dari Rumah Subsidi

    JAKARTA, KOMPAS.com - Spring Air meluncurkan kasur kelas premium dengan harga mencapai ratusan juta rupiah untuk pasar Indonesia dan internasional.

    Spring Air merupakan produsen kasur global yang bermarkas di Boston, Amerika Serikat (AS) dan pemasarannya di Indonesia dilakukan oleh Masindo Group.

    Produk terbaru Spring Air kelas premium yang masuk dalam kategori 'All Spring Air 2017' tersebut diberi nama The Throne.

    "The Throne ini produk internasional yang dibuat satu versi di 40 negara yang memroduksi kasur Spring Air dan dibuat sebagai peringatan ulang tahun Spring Air serta menjadi paling spesial dalam 90 tahun," ucap Presiden Direktur Masindo Group Jeffri Massie, kepada Kompas.com, Kamis (22/9/2016).

    The Throne, lanjut Jeffri dibuat dengan spesifikasi khusus mulai dari penggunaan 10 ribu per pocket dengan enam lapis dan 14 zona.

    Selain itu, menggunakan lateks Belgia, busa modern berupa memo gel yang sejuk, serta menggunakan empat jenis kain terbaik dari sutra, cashmir, wol, dan rambut kuda.

    Selain itu, kasur The Throne juga dihiasi butir-butir berlian Swarovski di sekitarnya sehingga membuat harganya menjadi tinggi di.

    Jeffri menuturkan bahwa kasur The Throne ukuran king size saat ini dijual dengan harga 17.000 dollar AS atau setara dengan Rp 222 juta.

    Sedangkan untuk yang lengkap satu set beserta tempat tidur atau bed board dibanderol dengan harga 30.000 dollar AS atau senilai Rp 392,75 juta.

    "Ini bakal kami jual di Indonesia dan kami optimistis bisa terjual ke 5-10 persen dari keseluruhan pasar kasur di Indonesia. Kalau untuk tas wanita seharga Rp 200 juta-Rp 300 juta saja ada yang beli, kami yakin dengan The Throne ini," pungkasnya.

    properti.kompas.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci