Kondotel Tepi Laut Bali di Kawasan yang Pernah Dikunjungi CR7 Dijual Rp 5 M

Big Banner

Jakarta -Pulau Bali menjadi salah satu tujuan utama pengembang membangun proyek kondominium hotel (kondotel), apartemen atau vila berkonsep tepi pantai.

Ada banyak proyek properti di Bali yang langsung menghadap ke pantai, salah satunya Benoa Bay Sand di Nusa Dua, Bali. Mereka menawarkan unit-unit apartemen dan kondotel dengan pemandangan laut lepas di Teluk Benoa, Bali.

Pengembang dari proyek ini yaitu Rotterdam tak hanya menjual pemandangan pantai Nusa Dua Bali dan Tanjung Benoa yang eksotis, namun juga hutan bakau yang asri. Dua hal itu dianggap menjadi nilai dari proyek ini.

“Kita punya akses pantai dan hutan mangrove juga. Yang kemarin Pak SBY dan Cristiano Ronaldo (CR7) datang ke sini,” kata seorang marketing Benoa Bay Sands, Hendra saat ditemui detikFinance di pameran Indonesia Property Expo, Jakarta Convention Center, Jakarta, Rabu (18/2/2015).

Benoa Bay Sands tak hanya menawarkan kondotel, melainkan juga apartemen. Berdasarkan pertimbangan adat dan budaya yang sangat kental di Bali, keduanya dibangun di atas lahan seluas 2,1 hektar dengan ketinggian tak melebih tinggi dari pura di Bali.

“Dua-duanya 5 tingkat, baik apartemen dan kondotel. Kalau apartemen di Bali itu kan jarang, bisa dibilang kami yang pertama,” tuturnya.

?Harga yang ditawarkan juga bervariasi, mulai dari Rp 900 juta sampai Rp 5 miliar. Untuk apartemen dibanderol mulai Rp 900 juta sampai Rp 2,3 miliar dan kondotel mulai Rp 2 miliar sampai Rp 5 miliar. Proyek ini ditargetkan bakal diserahterimakan pada konsumen di Agustus 2017.

“Selain ada mangrove, pemandangan laut kita juga ada wedding chapel, kolam renangnya infiniti dan fasilitas lainnya,” kata Hendra.

Sebelumnya Yayasan Artha Graha Peduli menjadikan Cristiano Ronaldo sebagai Ambassador untuk pelestarian hutan bakau di daerah Telaga Waja, Benoa, Bali. CR7 sempat melakukan penanaman pohon bakau (mangrove) bersama Presiden SBY pada waktu itu, 26 Juni 2013.

(zul/hen)

finance.detik.com