Mendesain Interior Ruangan dengan Barang Koleksi Pribadi? Gampang Kok!

Ilustrasi. (Rumah123.com/iStockphoto)Kamu dan pasangan mempunyai banyak barang koleksi pribadi di rumah atau apartemen. Dan kamu mau menjadikan barang-barang itu sebagai aksesori atau hiasan?Sebenarnya ...

  • propertidata
  • 2016.09.23
  • 717

    view

  • Mendesain Interior Ruangan dengan Barang Koleksi Pribadi? Gampang Kok!

    Ilustrasi. (Rumah123.com/iStockphoto)

    Kamu dan pasangan mempunyai banyak barang koleksi pribadi di rumah atau apartemen. Dan kamu mau menjadikan barang-barang itu sebagai aksesori atau hiasan?

    Sebenarnya gampang kok untuk melakukan semua itu, tapi mesti diingat ya kamu harus memerhatikan banyak hal lho.

    Pertama, kamu harus memilah dulu dari sekian banyak koleksi pribadi. Kamu harus menampilkan adanya kesamaan tema besar dari koleksi itu.

    Kamu juga harus menentukan satu benda koleksi yang akan menjadi pusat perhatian ketika dipajang. Mungkin salah satu benda yang ukurannya besar atau bentuknya yang unik.

    Kedua, sebelum kamu memajangnya, tidak ada salahnya kamu membayangkan seperti apa tampilan dari koleksi terbaik kamu. Kamu bisa membuat sketsa desain bagaimana menata semua koleksi ini.

    Baca juga: Barang Koleksi Pribadi Bisa Jadi Aksesori Rumah Lho

    Jangan lupa kamu harus mengujicoba apakah cara penempatan barang koleksi pribadi kamu bisa membuat barang itu jatuh dengan mudah atau tidak. Tentunya sayang bukan kalau koleksi pribadi ini rusak saat ingin kamu pamerkan.

    Ketiga, kamu mungkin ingin memamerkan sebanyak mungkin barang koleksi pribadi kamu, karena usahakan kalau area memajangnya tidak dimeriahkan oleh barang lainnya supaya tidak terlalu ramai.

    rumah123.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci