Ingin Penerangan Kamar Tidur Nyaman? Jangan Lakukan Semua Ini

Ilustrasi. (Rumah123.com/iStockphoto)Banyak kesalahan yang dilakukan oleh orang ketika merancang penerangan di kamar tidur. Gara-gara kesalahan ini, kamu merasa tidak nyaman ketika berada di kamar tidur ...

  • propertidata
  • 2016.09.23
  • 980

    view

  • Ingin Penerangan Kamar Tidur Nyaman? Jangan Lakukan Semua Ini

    Ilustrasi. (Rumah123.com/iStockphoto)

    Banyak kesalahan yang dilakukan oleh orang ketika merancang penerangan di kamar tidur. Gara-gara kesalahan ini, kamu merasa tidak nyaman ketika berada di kamar tidur.

    Sebenarnya sih ada beberapa cara agar penerangan atau pencahayaan ruang tidur di rumah atau apartemen kamu menjadi lebih baik.

    Pertama, sebaiknya kamu menghindari memasang lampu biasa tepat di atas ranjang. Cahaya lampu akan terasa sangat menyilaukan mata. Kenyamanan kamu saat tidur pun akan terganggu.

    Baca juga: Mau Tidur Nyaman? Coba Atur Ulang Penerangan

    Kedua, kamu dapat menggunakan lampu meja yang diletakkan di kedua sisi tempat tidur. Kamu bisa menyalakan dan mematikan lampu dengan mudah, tanpa harus bangun dari ranjang.

    Adanya lampu meja memudahkan kamu saat membaca di tempat tidur. Kamu bisa membaca dengan baik berkat penerangan yang bagus.

    Ketiga, sebaiknya kamu menghindari lampu berwarna putih. Kalau kamu ingin suasana ruang tidur lebih nyaman, sebaiknya kamu menggunakan lampu berwarna kekuningan.

    Nah, tunggu apalagi? Segera aplikasikan semua ini agar penerangan di ruang tidur kamu berubah dan suasananya menjadi lebih nyaman.

    rumah123.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci