Ada Hunian Mewah di Puncak Menara Ibu Kota, Berminat?

Big Banner

JakartaPenthouse atau hunian mewah yang terletak di lantai paling atas apartemen menjadi pilihan yang menarik untuk tempat tinggal. Banyak orang tentunya ingin sekali menempatinya.

PT Farpoint ikut menjawab kebutuhan tersebut. Tersedia dua penthouse pada apartemen Verde di kawasan Central Bussiness District (CBD) Kuningan.

“Kita memiliki dua penthouse. Sudah terjual satu,” kata CEO Farpoint Jusup Halimi saat berbincang di Verde Apartement, Jakarta, seperti dikutip Jumat (27/2/2015).

Penthouse ini memiliki luas 475m2. Berada pada lantai 36, paling atas dari apartemen. Bila berada di atasnya, penghuni bisa melihat jejeran bangunan tinggi di Jakarta.

Griya tawang ini punya dua lantai. Lantai pertama, ada ruangan yang cukup luas bisa digunakan sebagai ruang tamu dan meja makan. Satu kamar juga tersedia yang dilengkapi dengan kamar mandi di dalamnya.

Melewati tangga untuk menuju lantai kedua, ada 3 ruangan yang juga bisa digunakan sebagai kamar. Satu kamar dilengkapi dengan kamar mandi. Setiap kamar pastinya memiliki jendela yang cukup besar.

Tidak hanya itu, penghuni juga bisa menikmati bagian teras dari penthouse. Farpoint sengaja membuat kolam renang dengan ukuran sedang dan satu pondokan untuk bersantai.

“Jadi kalau malam hari, dapat dibayangkan indahnya lampu-lampu dari gedung di Jakarta sambil bersantai di atas sini,” papar Jusup.

Harga yang ditawarkan sebanding dengan fasilitasnya. Adalah sekitar Rp 22 miliar (belum termasuk pajak). Tentunya untuk penghuni yang masuk kategori kelas atas, tidak akan menyebut ini mahal.

“Kita berikan fasilitas terbaik,” imbuhnya.

(mkl/ang)

finance.detik.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me