Mulai Rp 800 Juta Bisa Rancang Rumah Sendiri di Serpong

Big Banner

Jakarta -Ingin punya rumah dengan desain sendiri supaya tidak sama dengan tetangga? Paramount Land membuat konsep ‘custom homes’ di Gading Serpong, Tangerang.

Konsepnya adalah rumah compact dengan desain yang dapat dipilih sesuai selera dan kebutuhan pribadi. Setiap wilayah punya luas tanah 6×8 m2 (luas bangunan 55 m2) dan luas tanah 7×8 m2 (luas bangunan 68 m2).

Rumah ini dipasarkan dengan harga Rp 800 jutaan per unit, dan jumlah unit dalam sekali launching sebanyak 1.010 rumah. Rumah-rumah ini berlokasi di Malibu Village, yang akan dibangun di area seluas 11 hektar dan terletak di sebelah selatan kota Gading Serpong yang berbatasan dengan BSD.

Malibu Village menawarkan 9 gaya rumah, yang masing-masing memiliki dua desain fasad berbeda, yaitu gaya Classic, American, Scandinavian, Japan, Mediteranian, Modern, Victorian, Colonial dan Art Deco.

Tersedia pula beberapa pilihan warna rumah dan finishing bagian depan (cat, batu alami, atau batu artifisial). Terdapat 8 paket spesifikasi kelengkapan rumah, di antaranya diferensiasi plafon, toilet, pintu panel, jenis lantai, jenis cat dan sebagainya. Semua pilihan ini akan membuat konsumen lebih leluasa menentukan rumah yang diidamkannya.

“Kami ingin memberi kesempatan kepada para konsumen mendesain rumahnya sesuai dengan keinginan pribadi,” kata Direktur Paramount Land, Aryo Tri Ananto, dalam siaran pers, Jumat (27/2/2015).

Aryo menambahkan, tiap unit rumah di Malibu Village memiliki dua kamar tidur dengan kamar tidur utama yang luas, satu kamar tidur untuk asisten rumah tangga, dapur, gudang dan ruang jemur. Next

finance.detik.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me