Tips Bisnis : Cara mudah menghemat pemakaian listrik prabayar

Infoproperti.com - Penggunaan listrik prabayar atau listrik pulsa saat ini sudah banyak dipakai banyak masyarakat, tidak hanya mudah dengan listrik ini kamu pun tidak perlu takut telat membayar tagihan ...

  • propertidata
  • 2016.09.23
  • 38

    view

  • Tips Bisnis : Cara mudah menghemat pemakaian listrik prabayar

    Infoproperti.com - Penggunaan listrik prabayar atau listrik pulsa saat ini sudah banyak dipakai banyak masyarakat, tidak hanya mudah dengan listrik ini kamu pun tidak perlu takut telat membayar tagihan listrik anda setiap bulannya. Namun yang menjadi masalah, terkadang penggunaan listrik pacar bayar seperti ini masih saja menimbulkan pemborosan bagi banyak orang, lalu bagaimana cara menghemat penggunaan listrik prabayar? Ini tipsnyaGunakan lampu led

    Cara paling mudah untuk menghemat pemakaian listirk di rumah adalah dengan menggunakan lampu led. Saat ini sudah banyak tersedia pilihan lampu led yang sesuai dengan kebutuhkan kamu, selain hemat energi, lampu yang satu ini juga tidak menyebabkan panas dan juga lebih terang dari lampu biasa.

    Kurangi menggunakan mesin cuci

    Penyebab membengkaknya pemakaian listrik dirumah adalah terlalu sering menggunakan mesin cuci. Jika memang ingin berhemat akan lebih baik untuk mengurangi pemakaian mesin cuci di rumah, jika memang pakaian kotor di rumah hanya beberapa biji akan lebih baik untuk mencuci dengan tangan saja.

    Perbanyak ventilasi

    Di saat cuaca terik seperti sekarang ini menggunakan ac tentu saja pilihan yang tepat, namun jika ingin pemakaian listik kamu lebih hemat, akan lebih baik untuk mengganti ac dengan membuat banyak ventilasi atau bukaan dirumah. Selain membuat banyak ventilasi cara selanjutnya untuk membuat ruangan tetap dingin tanpa ac adalah dengan menanam banyak tanaman hijau.

    infoproperti.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci