Hunian Mewah Menjamur di Jantung Kota Jakarta

Big Banner

Jakarta -Jakarta memang sangat padat. Tapi memiliki hunian di tengah kota ternyata masih menjadi pilihan utama bagi banyak orang. Apalagi untuk kaum menengah ke atas dengan aktivitas yang cukup tinggi.

Fenomena ini pun tak luput dari pantauan Jusup Halimi. Melalui perusahaan propertinya PT Farpoint, Ia berani mengembangkan jenis hunian di jantung ibu kota.

“Area di tengah kota masih menjadi pilihan untuk memiliki tempat tinggal. Saya melihat ada bisnis yang bisa tumbuh,” ungkapnya saat berbincang di Verde Apartement, Jakarta, seperti dikutip Jumat (27/2/2015).

Memang, bila melihat kawasan MH Thamrin hingga Sudirman sudah penuh dengan banyak gedung perkantoran, hotel serta apartemen. Akan sulit sekali mencari lahan kosong untuk berdirinya sebuah bangunan.

Namun bila digeser sedikit ke kawasan Kuningan, masih ada yang bisa dimanfaatkan. Jusup yang cukup beruntung memiliki beberapa hektar lahan, mengembangkan bisnisnya dengan membangun apartemen.

“Kebutuhan apartemen akan meningkat. Ketika Sudirman sudah penuh, maka orang akan menggeser ke arah kuningan,” sebutnya.

Hunian jenis vertikal adalah solusi yang tepat. Penggunaan lahan memang tidak terlalu banyak, namun bisa melahirkan keuntungan yang besar. Salah satunya yang dimilikinya adalah apartemen Verde.Next

finance.detik.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me