Hunian Ramah Lingkungan Minimalis

INFO PROPERTI - Berdiri di atas lahan seluas 12 hektare, Palem Merah merupakan kluster terbaru di Talaga Bestari, sebuah kawasan yang dikembangkan oleh Intiland. Mengusung konsep minimalis berkualitas ...

  • propertidata
  • 2016.09.23
  • 45

    view

  • Hunian Ramah Lingkungan Minimalis

    INFO PROPERTI - Berdiri di atas lahan seluas 12 hektare, Palem Merah merupakan kluster terbaru di Talaga Bestari, sebuah kawasan yang dikembangkan oleh Intiland. Mengusung konsep minimalis berkualitas tinggi, kluster ini menyasar masyarakat di Kota dan Kabupaten Tangerang.

    “Ini proyek yang kedua setelah sebelumnya kami berhasil di Cluster Palem Kuning. Kami ingin memberikan hunian yang terbaik bagi masyarakat,” jelas GM Talaga Bestari Wiantarajakti Lucius, Jumat (15/7).

    Pria yang akrab disapa Teddy ini menerangkan, hunian ini hanya tersedia dalam satu tipe luas bangunan 79 meter persegi dan luas tanah 74 meter persegi. Rumah dua lantai dan dua kamar tidur ini total dibangun sebanyak 118 unit. Menariknya, seluruh unit di sini menggunakan konsep high plafond dan dua kamar mandi di lantai atas.

    “Ini untuk mendukung sirkulasi udara dan sinar matahari bisa bebas masuk ke rumah, hunian juga lebih sehat. Dengan kelebihan ini, kita juga bisa lebih hemat energi. Harganya terjangkau, Rp 600 juta dan hampir 60 persennya sudah sold,” paparnya.

    Teddy melanjutkan, untuk menunjang kenyamanan penghuni Palem Merah, pihaknya juga menyediakan berbagai fasilitas pendukung, seperti area komersial Plaza d’Captiva dan Portobello. Di plaza ini, Anda bisa berbelanja ke berbagai mini market hingga beraktivitas di sport club. Teddy pun pede jika fasilitas mumpuni yang disediakan tersebut, bisa membuat para penghuni dapat melakukan aktivitas tanpa harus memikirkan waktu dan jarak tempuh. “Ini menjadi nilai plus bagi kami dan penghuni,” tandasnya.

    infonitas.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci