Proyek Kingland Avenue Serpong Diminati Konsumen

Jakarta - PT Hong Kong Kingland dan Alfaland Group, secara resmi meluncurkan proyek Kingland Avenue Serpong. Proyek ini,menawarkan konsep integrated development 5 in 1 yang terdiri dari apartemen, perkantoran, ...

  • propertidata
  • 2016.09.24
  • 314

    view

  • Proyek Kingland Avenue Serpong Diminati Konsumen

    Jakarta - PT Hong Kong Kingland dan Alfaland Group, secara resmi meluncurkan proyek Kingland Avenue Serpong. Proyek ini,menawarkan konsep integrated development 5 in 1 yang terdiri dari apartemen, perkantoran, kondotel, dan area komersial (commercial retail).

    President Director PT Hong Kong Kingland, Timothy Chang, mengatakan, untuk tahap pertama akan dibangun menara (tower) kondomunium The Venetian yang mengusung konsep smart loft. The Venetian sendiri, memiliki 600 unit hunian telah dipasarkan pada Agustus 2016.

    Sejak dipasarkan, lanjut dia, The Venetian sudah menggaet minat pasar. Hal ini terbukti dari jumlah Nomor Urut Pembelian (NUP) yang sudah terjual lebih dari 85 persen atau sekitar 538 unit.

    "Ini menggambarkan kepercayaan konsumen terhadap properti mulai kembali bangkit. Khususnya konsep the smart loft kondominium ini, mendapatkan respons yang cukup bagus," kata Timothy.

    Proyek Kingland Avenue, lanjutnya, dibangun di atas lahan seluas 22.000 meter persegi (m2) dengan nilai investasi diperkirakan mencapai angka Rp 5 triliun. Proyek ini, kata Timothy, dirancang oleh arsitek internasional OLBN yang telah menangani berbagai projek prestisius seperti renovasi Gedung Putih di Amerika Serikat (AS).

    "Pekerjaan konstruksi menara kondominium The Venetia, diperkirakan memakan waktu selama 3,5 tahun dan membutuhkan investasi sebesar Rp 600 miliar. Setelah itu kita bisa lakukan proses serah terima unit," katanya.

    Dalam kesempatan yang sama, Presiden Direktur Alfaland Group, Hanto Djoko Susanto, menjelaskan, proyek ini merupakan kolaborasi antara Kingland Holding yang berkantor pusat di Hong Kong dengan pengembang properti Alfaland atau anak usaha Alfa Group.

    "Kolaborasi ini, diharapkan dapat menghadirkan sebuah proyek hunian yang layak dan diterima oleh investor maupun end user," tambah Hanto Djoko Susanto.

    Direktur Marketing PT Hong Kong Kingland, Bambang Sumargono, mengatakan, apartemen The Venetian akan dibanderol dengan harga Rp 16 juta per meter persegi (m2). Menurutnya, harga yang ditawarkan oleh pihaknya, paling murah dibandingkan harga hunian lain di Serpong yang rata-rata dibanderol Rp 23 juta per meter persegi.

    "Dengan desain arsitek, lansekap, dan desain interior kelas dunia, The Venetian akan memberikan kebanggaan bagi konsumen. Selain itu, kalangan investor dapat merasakan pengembalian keuntungan hingga 100 persen hanya dalam waktu empat tahun," katanya

    Bambang mengungkapkan, Kingland Avenue berada pada lokasi strategis yakni segitiga emas Serpong atau tepat di antara kawasan Summarecon Serpong, Alam Sutera dan BSD City.

    Kawasan hunian ini akan dilalui oleh Moda Transportasi Transjakarta. Selain itu, juga dikelilingi fasilitas-fasilitas komersial yang terbukti berkembang pesat seperti Flavor Bliss Alam Sutera, Mall Living World, Hotel Mercure Alam Sutera, OMNI hospitals Alam Sutera dan tidak jauh dari Mall Alam Sutera dan Universitas Binus.

    Feriawan Hidayat/FER

    BeritaSatu.com

    beritasatu.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci