Inilah Program Istimewa Synthesis Development untuk Dukung Tax Amnesty

Foto: Rumah123/Synthesis DevelopmentSynthesis Developmentpunya program andalan "Anda Ungkap, Kami Tebus, Anda Lega" sebagai bentuk dukungan bagi tax amnesty. Program ini tertuju kepada para konsumen yang ...

  • propertidata
  • 2016.09.24
  • 370

    view

  • Inilah Program Istimewa Synthesis Development untuk Dukung Tax Amnesty

    Foto: Rumah123/Synthesis Development

    Synthesis Development punya program andalan "Anda Ungkap, Kami Tebus, Anda Lega" sebagai bentuk dukungan bagi tax amnesty. Program ini tertuju kepada para konsumen yang ingin menginvestasikan dana repatriasinya ke seluruh produk yang ditawarkan Synthesis Development.

    "Kami tawarkan program Anda Ungkap, Kami Tebus, Anda Lega, apabila mengikuti tax amnesty. Kemudian dananya diinvestasikan kepada Synthesis, lalu akan kami ganti tebusan pajaknya. Jadi, sama-sama menguntungkan bukan?" kata Presiden Direktur Synthesis Development, Budi Yanto Lusli, pada acara media gathering di Synthesis Square, Jakarta, Kamis (22/9).

    Diyakini penerapan tax amnesty di Indonesia akan berdampak positif dari berbagai sektor, termasuk properti. Dana repatriasi yang saat ini sudah masuk sebesar Rp70 triliun. Angka tersebut disampaikan oleh Direktur Eksekutif Indonesia Property Watch (IPW), Ali Tranghanda.

    Baca juga: Dana Repatriasi Bisa Dongkrak Pasar Properti Minimal 50 Persen

    Ali menjelaskan lebih lanjut, dalam Peraturan Menteri Keuangan (PMK) No. 122 tahun 2012, dana repatriasi tersebut diprediksi bakal digunakan untuk membeli properti. Baik dalam bentuk tanah atau bangunan sebagai investasi mereka.

    "Tax amnesty sampai triwulan ketiga saat ini diperkirakan belum terlalu terasa pada sektor properti. Tetapi, awal tahun depan pasar properti menengah atas justru kebanjiran pasar," ucapnya. (Wit)

    rumah123.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci