Wika Realty Jajal Hunian Vertikal di Makassar

Bisnis.com, MAKASSAR - Pengembang plat merah, PT Wijaya Karya Realty mulai memasarkan proyek hunian vertikal berklasifikasi high rise Tamansari Skylounge Makassar.Direktur Pemasaran Wika Realty Agung Saladin ...

  • propertidata
  • 2016.09.25
  • 439

    view

  • Wika Realty Jajal Hunian Vertikal di Makassar

    Bisnis.com, MAKASSAR - Pengembang plat merah, PT Wijaya Karya Realty mulai memasarkan proyek hunian vertikal berklasifikasi high rise Tamansari Skylounge Makassar.

    Direktur Pemasaran Wika Realty Agung Saladin mengemukakan proyek yang menelan investasi sebesar Rp277 miliar itu dipasarkan secara bertahap yang mana untuk tahap awal dikhususkan untuk tower II.

    "Proyek ini terdiri dari dua tower utama, namun penjualan tahap pertama pada tahun ini dikhususkan untuk tower II," katanya di sela-sela Launching Tamansari Sky Lounge Makassar, Sabtu (23/9/2016).

    Secara terperinci, proyek yang berlokasi di Bilangan Perintis Kemerdekaan Makassar itu memiliki dua tower dengan kapasitas 676 unit kondotel maupun apartemen yang dilengkapi sejumlah fasilitas penunjang lainnya.

    Lokasi proyek yang relatif dekat dengan Bandara Sultan Hasanuddin Makassar diklaim menjadi nilai strategis dan kelebihan dalam proyek hunian vertikal anyar milik perseroan tersebut.

    Adapun pengerjaan fisik proyek direncanakan mulai awal tahun depan dan ditargetkan pada 2020 mendatang sudah memasuki tahapan penyerahan unit kepada konsumen.
    Dalam kesempatan sama, Asisten IV Pemkot Makassar Kusayyeng mengatakan proyek tersebut diharapkan menyiapkan pula ruang terbuka hijau.

    "Investasi Wika Realty ini kedepannya bisa mendukung pula upaya pemerintah kota memperbesar RTH. Apalagi ini hunian vertikal sehingga ada banyak ruang yang bisa dimanfaatkan untuk RTH," katanya.

    properti.bisnis.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci