Rumah Mewah Bintang ‘Baywatch’ Ini Dijual Murah, Anda Berminat?

Big Banner

Jakarta -Anda penggemar serial ‘Baywatch’ dan ingin mencoba hidup seperti salah satu bintangnya? Kesempatan itu tiba.

Dengan ‘hanya’ US$ 2,3 juta (Rp 27,6 miliar) saja, Anda sudah bisa membeli rumah mewah milik David Hasselhoff yang terletak Calabasas, California, Amerika Serikat (AS).

Menurut agen properti yang ditunjuk menjadi pihak penjual, Barbara Alpert, rumah bergaya campuran Prancis dan Mediterania ini punya 5 kamar tidur, dan di salah satu kamarnya ada satu kamar mandi ‘seksi’.

Rumah dua lantai ini juga punya banyak fasilitas lain, mulai dari ruang keluarga yang dilengkapi bar, hingga ruang makan yang lapang. Di halaman belakang, terdapat air terjun mini yang mengalir ke kolam renang yang dikelilingi pohon palm.

Seperti dikutip dari CNN, Selasa (10/3/2015), rumah ini mulai ditawarkan ke peminat pertama Jumat pekan lalu. Pemilik rumah yang juga pernah tenar lewat serial ‘Knight Rider’ ini mendapatkan untung yang lumayan dari penjualan rumah tersebut.

Hasselhoff membeli rumah ini seharga US$ 1,95 juta (Rp 23,4 miliar). Tapi harga jual rumah ini bisa dibilang murah jika dibandingkan rumah lain di lingkungan yang sama.

Rumah tersebut berjajar di antara rumah-rumah selebritas lainnya yang harga jual rata-ratanya sekitar US$ 4,5 juta (Rp 54 miliar). Rekan Hasselhoff di ‘Baywatch’, Pamela Anderson dua tahun lalu menjual rumah di lingkungan yang sama dengan harga US$ 7,75 juta (Rp 93 miliar).

(ang/dnl)

finance.detik.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me