Sharp Bersihkan 1.000 AC Milik Konsumen

Housing-Estate.com, Jakarta - Sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen dan dalam rangkaian hari kemerdekaan Indonesia yang ke-71, produsen elektronik Sharp melakukan pembersihan dan menyervis AC konsumen ...

  • propertidata
  • 2016.09.25
  • 340

    view

  • Sharp Bersihkan 1.000 AC Milik Konsumen

    Housing-Estate.com, Jakarta - Sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen dan dalam rangkaian hari kemerdekaan Indonesia yang ke-71, produsen elektronik Sharp melakukan pembersihan dan menyervis AC konsumen.  AC yang diservis sebanyak 1.000 unit di lima kota (Jakarta, Surabaya, Batam, Pekanbaru, Medan). Pemilihan kota ini didasarkan pada banyaknya produk AC Sharp yang dipakai.

    Jaya Suprana menyerahkan peghargaan Rekor MURI kepada Fumihiro Irie Presiden Direktur PT SEID

    Kegiatan ini sekaligus untuk merayakan 45 tahun Sharp di Indonesia. Konsumen mendaftar melalui Facebook, Twitter, dan Instagram. Kegiatan ini  sudah berlangsung pada 15-21 September 2016 dan mendapatkan Rekor Museum Dunia Indonesia (MURI) sebagai kegiatan service AC dengan jumlah terbanyak.

    “Kami berpikir tidak hanya meningkatkan penjualan tapi terus berupaya untuk meningkatkan layanan purna jual dan juga edukasi kepada konsumen seputar produk dan penggunaannya. Salah satunya adalah dengan program service 1.000 AC ini yang merupakan bagian dari layanan purna jual kami,” ujar Fumihiro Irie, Presiden Direktru PT Sharp Electronics Indonesia, saat temu media di Jakarta, pekan ini.

    Produk AC secara porsi juga bukan merupakan produk yang terbesar dibandingkan TV, kulkas, atau mesin cuci. Namun menurut Irie, produk AC merupakan salah satu produk yang pertumbuhannya sangat pesat sehingga pihaknya akan lebih berkonsentrasi untuk terus meningkatkan porsi pangsa pasar AC di Indonesia.

    Saat ini range produk AC yang diusung Sharp juga semakin lengkap mulai dari kategori AC low wattage, standar, hingga AC premium yang dilengkapi dengan teknologi inverter dan Plasmacluster yang dapat membasmi aneka virus dan bakteri. Sharp juga akan lebih fokus untuk meningkatkan edukasi konsumen untuk memilih produk AC yang tepat terkait dengan luasan ruang, daya listrik, hingga penggunaan produk yang benar.

    “Kami terus memperkuat lini research & development (R&D) untuk menghasilkan produk terbaik bagi konsumen dan lingkungan. Hal lainnya adalah edukasi kepada konsumen untuk menggunakan produk yang tepat. Ini kami lakukan karena kami ingin melakukan bisnis yang jangka panjang di Indonesia,” imbuhnya.

    Pada ajang ini Sharp juga meluncurkan armada baru Sharp Mobile Service Station yang didesain lebih kompak untuk menjangkau seluruh daerah pelosok di Indonesia. Hingga saat ini Sharp memiliki 27 kantor cabang, 38 Sharp Direct Service Station, 275 Sharp Autorized Service Station, 98 Sharp Authorized Air Conditioner, layanan mobile, aplikasi, dan sebagainya untuk mendukung layanan purna jual produknya.

    housing-estate.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci