Kondominium The Venetian Terjual 85%

JAKARTA Kondominium The Venetian terjual sekitar 85% dari 600 unit yang ditawarkan. Hunian vertikal itu merupakan bagian dari proyek Kingland Avenue Serpong, Banten yang merupakan hasil kerja sama PT Hong ...

  • propertidata
  • 2016.09.26
  • 419

    view

  • Kondominium The Venetian Terjual 85%

    JAKARTA – Kondominium The Venetian terjual sekitar 85% dari 600 unit yang ditawarkan. Hunian vertikal itu merupakan bagian dari proyek Kingland Avenue Serpong, Banten yang merupakan hasil kerja sama PT Hong Kong Kingland dan Alfaland Group.

    President Director PT Hong Kong Kingland Timothy Chang, mengatakan, The Venetian dipasarkan mulai Agustus 2016. Respons pasar cukup antusias. Hal ini terbukti dari jumlah Nomor Urut Pembelian (NUP) yang sudah terjual lebih dari 85% atau sekitar 538 unit.

    "Ini menggambarkan kepercayaan konsumen terhadap properti mulai kembali bangkit. Khususnya konsep the smart loft kondominium ini, mendapatkan respons yang cukup bagus," katanya, di Jakarta, pekan lalu.

    Dia menjelaskan, The Venetian merupakan pembangunan tahap pertama Kingland Avenue. Pekerjaan konstruksi untuk tower ini diperkirakan memakan waktu selama 3,5 tahun. Sedangkan investasinya ditaksir sebesar Rp 600 miliar. "Setelah itu kita bisa lakukan proses serah terima unit," katanya.

    Marketing Director PT Hong Kong Kingland, Bambang Sumargono, mengatakan, apartemen The Venetian akan dibanderol dengan harga Rp 16 juta per m2. Harga yang ditawarkan ini dinilai paling murah dibandingkan harga hunian lain di Serpong yang rata-rata dibanderol Rp 23 juta per m2.

    "Dengan desain arsitek, lanskap, dan desain interior kelas dunia, The Venetian akan memberikan kebanggaan bagi konsumen yang memilikinya. Para investor dapat merasakan pengembalian keuntungan hingga 100 persen hanya dalam waktu empat tahun," jelas dia.

    Kondominium The Venetian akan dilengkapi dengan fasilitas Kingland Avenue sebesar 6.400 m2 yang terdiri atas kolam renang, tempat bermain anak, jogging track taman, private clubhouse, multipurpose hall, fitness, serta ruangan massage dan spa. Selain itu, ruangan sauna, studio yoga, perpustakaan, lapangan basket indoor, lapangan badminton indoor arena futsal indoor, lapangan tenis, dan tenis meja indoor.

    "Semua fasilitas ini adalah fasilitas bersama bagi penghuni Kingland Avenue," katanya.

    Bambang menuturkan, pada penjualan perdana nanti, kondominium The Venetian akan dijual dengan harga mulai dari Rp 604 juta (tanpa PPN). Adapun tipe yang ditawarkan terdiri atas 4 pilihan, yakni Loft A tiga kamar tidur (82,85 - 83,66 m2) dan Loft B tiga kamar tidur (68,63 - 73,54 m2). Lalu, Loft C satu kamar tidur (46,49 - 51,61 m2) dan Loft D satu kamar tidur (40,60 - 44,37 m2).

    "Grand preview-nya akan digelar pada 9 - 14 November nanti di Marketing Office Kingland Avenue di Serpong," ujar dia.



    Laila Ramdhini/EDO

    Investor Daily

    beritasatu.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci