Tips Interior : 4 Kesalahan yang sering dilakukan dalam merangkai bunga

Infoproperti.com - Untuk mempercantik tampilan rumah, bunga memiliki peranana penting. Tidak hanya mudah didapatkan, dengan bunga ini akan membuat rumah tampak semakin elegan. Namun, terkadang masih saja ...

  • propertidata
  • 2016.09.26
  • 82

    view

  • Tips Interior : 4 Kesalahan yang sering dilakukan dalam merangkai bunga

    Infoproperti.com - Untuk mempercantik tampilan rumah, bunga memiliki peranana penting. Tidak hanya mudah didapatkan, dengan bunga ini akan membuat rumah tampak semakin elegan. Namun, terkadang masih saja banyak pemilik rumah yang salah dalam merangkai bunga. Lalu apa saja kesalahan itu?

    Terlalu banyak bunga

    Dalam merangkai bunga salah satu hal yang mesti anda lakukan adalah dengan memilih salah satu warna bunga yang anda sukai saja. Terlalu banyak bunga justru membuat tampilan bunga hias anda kurang begitu menarik. Jika memang ingin menggunakan banyak warna bunga pastikan mix and matchnya tepat dan seimbang.

    Air

    Agar bunga tetap segar dan tidak layu air memiliki peranan penting, nah pastikan anda tidak lupa langsung memasukkan bunga yang baru anda beli ke air ya. Pastikan juga untuk rutin mengganti airnya.

    Jauhkan dari sinar matahari

    agar bunga dapat bertahan lama, jangan lupa untuk tidak meletakkan bunga di ruangan yang terkena matahari ya. Akan lebih baik mencari ruangan yang bebas dari sinar matahari.

    Salah memotong bunga

    Agar batang bunga dapat menyerap air lebih banyak, pastikan untuk tidak memotong batang bunga secara lurus, anda lebih disarankan memotong bunga secara diagonal. Agar batang bunga menyerap air lebih banyak. Selain itu jangan lupa untuk membuang daun bunga ya, agar tidak mencemari air.

    infoproperti.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci